HIO BC SRAGEN SUKSES BAWA PULANG JUARA UMUM BC

LAUNCHING KTM SRAGEN

Conan Mengorbit, Hio BC & Oza KioZa Rebut Juara Umum

 

 

Teguh Transbird membuktikan diri sebagai salah satu pengorbit love bird juara dari Sragen di wilayah Solo Raya yang dikenal sebagai kandang macannya love bird di tanah air. Paska mengorbit bersama Salsa, kini Teguh sukses bersama Conan.

Diturunkan di gelaran Launching KTM (Kicau Mania Taraman) Sragen pada hari Selasa, 25 April lalu, Conan langsung curi perhatian dengan kekekan panjangnya dan fighter. “Salsa istirahat dulu setelah kemarin juara Lurah Girimargo Cup Sragen. Hari ini nyoba Conan. Alhamdulilah, sudah mau tarung dan memberikan sinyal positif sebagai pelapis Salsa,” terang Teguh Transbird.

 

TEGUH TRANSBIRD. CONAN, PELAPIS YANG KIAN MEMIKAT

 

Oza KioZa SF yang bawa jagoan terbaiknya sukses melenggang dengan aman dalam memperoleh gelar juara umum SF.  Penampilan Sasori, Safira di kelas Love Bird Paud. Dewa Ndaru, Putri Salju di kelas Love Bird Dewasa beserta Raja Koar dan Rock N Roll di Kelas Pleci, menambah pundi-pundi  bagi Oza KioZa SF untuk memimpin perolehan poin untuk meraih juara umum SF.

Sedangkan untuk juara umum BC kali ini diraih oleh HIO BC Sragen. Mr Mul yang didampingi Penchor dkk dari HIO BC Sragen berhasil memenangi juara BC setelah melewati persaingan yang sengit dengan Duta Danramil Cup dan Duta Tugu Boto.

 

OZA KIOZA REBUT JUARA UMUM SF

 

Gaco-gaco andalan HIO BC turun penuh seperti Sunyi yang meraih juara pertama di Kelas Love Bird Spesial A dibayangi gaco Syahrini di posisi runner up. Chilis dan Dhemes meraih juara 2 dan 4.

Sokongan point untuk HIO BC di berikan oleh Conan yang menjuarai kelas Love Bird Bintang. Kumala milik Mr Beny tampil maksimal dengan meraih double winner di kelas love bird paud dan Diajeng Ozawa juga meraih juara ketiga di kelas Paud. Ada pula Adinata, Berby, Rista dan Lastri di kelas love bird dewasa menambah sokongan point untuk memuluskan langkah HIO BC Sragen meraih juara umum BC.

 

MR. ANANG SERAHKAN TROPI JUARA BC KEPADA MR. PENCHOR WAKIL HIO BC

 

“Alhamdulillah berkat dukungan dan partisipasi kicaumania yang hadir, gelaran Launching KTM bisa terlaksana dengan baik, aman dan lancar. Saya atas nama panitia dan dewan juri yang bertugas hanya bisa mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan semuanya, dan mohon maaf apabila masih ada kekurangan di sana-sini. Insya Allah, di even berikutnya semakin baik lagi,” pungkas Mr Anang selaku ketua pelaksana. 

 

JUARA LAUNCHING KTM SRAGEN, KLIK DI SINI 

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI 

 

 

MR. ANANG KTM SELAKU KETUA PELAKSANA LOMBA

 

PANITIA LAUNCHING KTM SRAGEN. EVEN BERIKUTNYA LEBIH SUKSES & SEMARAK 

 

KATA KUNCI: launching ktm sragen teguh transbird hio bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp