LB DUKUN MILIK H IRMAN SCREAM SF SEMPAT DITAWAR 250 JUTA

LAUNCHING KKN BC LEMBANG

Sempat Ditawar 250 Juta, LB Dukun Jawara Kelas Utama

Berhasil mencetak 4 kali juara 1 di Grand Opening Radja Arbirddan Ciamis, 4 Februari lalu tak membuatnya puas. Love bird Dukun milik H. Irman semakin bersinar, saat kembali tampil di gelaran Launching KKN BC Lembang, Selasa, 6 Februari 2018.

Pada even yang berlokasi di Nyampay Lembang ini, H. Irman sukses mengawal Dukun menjadi jawara di kelas utama love bird. Prestasi ini pun mampu mencatatkan nama Dukun di jajaran love bird papan atas, dan sekaligus mengibarkan bendera Scream SF yang diusung H. Irman.

 

 

SUASANA LOMBA LAUNCHING KKN BC LEMBANG

 

Dukun merupakan love bird yang berasal dari burung koloni. Meski termasuk burung baru dan masih sering bertarung di kelas latpres, H. Irman memutuskan untuk mencobanya di lomba tingkat regional, dengan menurunkannya di Grand Opening Radja Arbirddan Ciamis, hari Minggu lalu.

Hasilnya, Dukun tampil menggebrak dan langsung meraih 4 kali kemenangan. Hasil ini pun semakin meneguhkan niat H. Irman untuk menurunkan Dukun di gelaran Piala Pasundan 2 Bandung yang akan datang. “Umur Dukun sekarang sekitar 3 tahun. Sehari-harinya tanpa mandi dan tanpa jemur, hanya dikurung kotak. Untuk pakannya, selain yang pokok, juga saya beri tambahan jagung,” jelas H. Irman.

 

LB DUKUN BERSAMA PASANGANNYA. BISA KONSLET, BISA JUGA FIGHTER

 

Karakter Dukun yang unik selalu menjadi pusat perhatian di setiap lomba yang diikutinya. Sebelum digantang pun, Dukun sudah ngekek dengan durasi panjang. Tak heran, jika kemudian banyak tawaran yang ditujukan pada Dukun, bahkan salah satunya sempat tembus angka 250 juta.

Namun, H. Irman masih merasa sayang dan belum berniat untuk melepasnya. “Soalnya, untuk sekarang ini belum ada penggantinya. Sulit mencari jago seperti Dukun yang punya 2 karakter sekaligus. Bisa tampil konslet, bisa juga tampil fighter. Selain itu, Dukun juga punya kelebihan durasi dobelan.”

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

BKN SF BORONG JUARA

 

TIM JURI DAN PANITIA LAUNCHING KKN BC LEMBANG

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: kkn bc lb dukun h irman scream sf arbirddan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp