NOPEX & ANTOK. MB KING HANTAR R3 FISH RAIH JUARA UMUM

LAUNCHING KINANTHI SRAGEN

Duta R3 Fish Cup dan Anak Rantau Juara Umum, MB King Nyaris Hatrik

Duta R3 Fish Cup 1 yang dikawal oleh Antok dan Nopex berhasil meraih juara umum pada gelaran Launching Kinanthi Sragen, Selasa, 8 Februari 2022. Murai batu King menjadi penentu kemenangan Duta R3 Fish Cup 1 setelah nyaris mencetak hatrik.

Walaupun kondisi cuaca yang tidak menentu dan jarak lokasi yang juga terbilang jauh di pinggiran Sragen ternyata tidak menghalangi kicaumania untuk merapat ke lokasi gantangan Kinanthi Sragen. Peserta lokalan Sragen mendominasi, beberapa pemain dari Purwodadi, Solo dan sekitar juga tampak memadati sudut gantangan.

 

 

MAS YAT DAN KELUARGA KAWAL GELARAN

 

“Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah mendukung sukses berjalannya launching Kinanthi Sragen. Kami atas nama panitia dan team juri yang bertugas minta maaf apabila masih ada kekurangan dan kesalahan dalam berjalannya lomba, sampai berjumpa kembali di gelaran kami selanjutnya,” ucap Mas Yat yang didampingi keluarga.

Kesuksesan murai batu King besutan Antok dan Nopex yang nyaris meraih hatrik turut melambungkan nama Duta R3 Fish Cup 1 dalam kancah persaingan perebutan juara umum SF. Selain meraih poin penuh dari hasil prestasi gaco sendiri, ternyata gaung gelaran R3 Fish Istiqomah Cup 1 yang rencana akan di helat 6 Maret 2022 mendatang juga menarik minat beberapa peserta yang hadir untuk memberikan dukungan, yang pada akhirnya semakin memuluskan langkah Antok dan kawan-kawan untuk membawa pulang tropi juara umum.

 

DUTA R3 FISH REBUT JUARA UMUM SF

 

“Hari ini kami dari BnR Sragen sengaja hadir silaturahmi ke gantangan Kinanthi Sragen sekaligus mensosialisasikan gelaran R3 Fish Istiqomah Cup 1. Alhamdulillah tadi bawa  murai batu King nyaris borong juara, ditambah tadi ada sumbangan poin dari beberapa rekan yang juara, terima kasih atas dukungannya, kami tunggu kehadirannya tanggal 6 Maret 2022 mendatang di gantangan SMA PGRI Sragen,” ucap Antok yang waktu itu didampingi oleh Nopex.

Nusantara SF yang dikawal oleh Bodrex dan Kardan Lek To kembali mengorbitkan murai batu Jhan Etes di tangga juara. Jan Ethes sukses memenangi kelas utama Murai Batu Kinanthi 25 G mengungguli King diposisi runner up. Prestasi Jan Ethes meneruskan trend positifnya di jalur juara setelah pekan sebelumnya juga moncer juara pertama di event Spesial Imlek GRB Sragen.

 

 

Penampilan Jan Ethes terbilang hebat, dari awal penilaian langsung bertubi-tubi menembakkan materi komplit. Dominasi isian kenari terdengar pedas sampai keluar pagar.

“Silaturahmi ke Launching Kinanthi, ternyata bisa masuk juara di kelas utama 25 G, bisa ikut sumbang poin juga buat Duta R3 Fish, semoga besok gelarannya ramai dan lancar,” ucap Bodrex yang waktu itu didampingi oleh Kardan Lek To.

 

NUSANTARA SF. JHAN ETES MENANGI KELAS UTAMA MB 25 G

 

Anak Rantau BC yang digawangi oleh Pak Anto sukses memboyong pulang tropi juara umum BC diakhir perlombaan. Kemenangan Anak Rantau dalam persaingan perebutan juara umum BC ini selain memperoleh dukungan dari rekan-rekan yang hadir juga di peroleh dari keberhasilan murai batu Anak Rantau yang meraih podium ke dua di kelas Murai Batu VIP dan Bintang.

Beberapa burung juara yang turut mengibarkan bendera Anak Rantau BC diantaranya seperti murai batu Kerox milik G Mbenk yang sapu bersih juara di kelas murai batu pastol. Sementara itu di kelas cucak hijau ada Sadewo lalu kacer Sanjaya dan terakhir love bird Holiday.

 

ANAK RANTAU RAIH JUARA UMUM BC

 

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan yang telah membantu Anak Rantau BC meraih juara umum. Silaturahmi ke gantangan Kinanthi dapat hiburan juara umum setelah minggu kemarin gagal hadir ke Piala Jateng, sukses terus buat gantangan Kinanthi,” ucap pak Anto saat menerima tropi juara umum BC.

Secara keseluruhan launching Kianthi Sragen sukses digelar walaupun sempat diguyur hujan. Tidak adanya protes dari peserta yang hadir menandakan juri yang bertugas mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Gantangan Kinanthi juga sukses menerapkan lomba tanpa teriak yang membuat peserta yang hadir turut mampu bisa mengamati kinerja burung di pinggir lapangan.[Hery]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

XEROK HATRIK DI KELAS PASTOL

 

BLEDUK POS BC. CH PEMBURU CINTA EKSIS DI JALUR JUARA

 

PANITIA & JURI KINANTHI SRAGEN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JUARA KACER

 

KN LOSS DOL & SONIX NYARIS NYERI

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching kinanthi sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp