NSBC YANG MERAIH JUARA UMUM SF


LAUNCHING KAMAJAYA BC MOJOKERTO

Kacer Raja Getar Double winner, Kenari Arjun Nyaris Nyeri, CH Tozca dan MB Monzza99 Berjaya, Duta ARW Cup dan NSBC SF Juara Umum

Kacer Raja Getar dari Jalu SF dan kenari Arjun milik H Bobby nyaris saja mencetak double winner di launching Kamajaya BC. Murai batu Monzza99 milik H Dita dan cucak hijau Tozca juga tak mau kalah dengan menunjukkan performa apiknya. NSBC yang dimotori H Antok berhasil meraih juara umum SF setelah mengumpulkan poin demi poin.

Launching gantangan Kamajaya BC, yang berada di Desa Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Kamis, 7 November 2019 berjalan lancar dan sukses. Di gelar di luar hari libur dan lokasinya cukup jauh dari Kota Mojokerto, tak mengurangi semangat ngekekmania dan kicaumania yang datang dari berbagai daerah tersebut.

 

DUTA ARW CUP MERAIH JUARA UMUM BC

 

Daerah Trawas, Prigen, Pandaan, dan Mojosari, yang dikenal sebagai sarangnya pemain cucak hijau, membuat beberapa kelas berjuluk Si Abu Nawas ini full pesertanya. Meski begitu, jangan remehkan kelas murai batu, yang beberapa kelas di antaranya juga pesertanya full.

Di kelas murai batu Kamajaya/utama, Monzza99 milik H Dita dari NSBC SF menguasai jalannya pertarungan. Gaco ini dari awal sampai akhir terlihat mengeluarkan banyak materi isian hingga membuat para juri tidak bisa berpaling darinya. Di juara 2, ada Semeru milik Abah Antok yang juga dari NSBC SF.

 

PARA JURI YANG BERTUGAS DI GELARAN KAMAJAYA

 

Menurut Rezha Boya, yang merupakan joki Semeru, burung ini beberapa kali menyabet juara yang cukup bergengsi di Surabaya. “Semeru pernah nyeri di juara 2 di even Dewa99 Medaeng dan beberapa even di Surabaya. Pesertanya waktu itu full gantangan dan musuhnya murai-murai berkelas,” ujar Rezha.

Hanya menyabet juara 2 di sesi Kamajaya, di sesi A, Semeru sebenarnya tampil cukup panas. Sayang mendekati penjurian selesai, ia justru turun dari tangkringan. Alam Bali milik H Thole menjadi penguasa di sesi ini. Di sesi B, ganti Samurai yang duduk di posisi tertinggi. Sementara Monzza99 berada di urutan juara 2.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas cucak hijau, ada Tozca yang tampil sangat bagus hingga mampu juara 2, 1, dan 2. Gaco andalan Panverta ini menjadi yang terbaik di kelas cucak hijau.

Di kelas kacer, ada Histeris milik H Uchin  dan Raja Getar milik Jalu SF yang bersaing sengit di kelas hitam putih tersebut. Raja Getar mampu mencetak hasil hingga nyaris saja double winner di gelaran yang dikawal juri-juri OPPI tersebut.

 

KENARI ARJUN MASIH YANG TERBAIK

 

Di kelas kenari, Arjun milik H Bobby dari BR Squard masih yang terbaik. Disusul kemudian kenari Sinden yang sempat duduk di podium tertinggi di salah satu sesinya.

Dipandu MC Samuri, yang sepertinya tiada kenal lelah dari awal sampai akhir, NSBC SF dan Duta ARW Cup akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. Abah Antok selaku Ketua NSBC mengaku hanya ingin saja merebut juara umum SF. Belum ada rencana mengadakan anniversary untuk NSBC.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

MR KEVIN DAN RYAN BANYAK YANG MENGAWAL KENARI ARJUN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

ANGGOTA PANVERTA YANG MENGAWAL CH TOZCA, TERBAIK

 

H DITA DAN TEAM, MENGAWAL MONZZA99, BERJAYA

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER, SUMBER INDAH SUPORT PENUH

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD, ADA CEMPLUX

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS PLECI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: launching kamajaya bc mojokerto kacer raja getar kenari arjun ch tozca mb monzza99 duta arw cup nsbc sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp