PARA KENARI MANIA SUKSES MERAMAIKAN LAUNCHING

LAUNCHING JURAGAN GANTANGAN FEAT ORIQ JAYA – SURABAYA

Kenari Green Tea dan Predator Bersaing Berebut Tahta

Green Tea dan Predator bersaing keras untuk memperebutkan tropi jawara kelas kenari di Launching Juragan Gantangan Feat Oriq Jaya Surabaya hari Sabtu (29/1). Juragan Gantangan sukses mendatangkan lebih dari 250 peserta dan menciptakan gantangan yang nyaris tanpa teriak.

Launching Juragan Gantangan Feat Oriq Jaya yang berlokasi di arena Al-Madinah, Surabaya menjadi saksi akan ketangguhan Green Tea milik Budi Gendut dari Surabaya Wani. Burung yang baru ditake over beberapa bulan ini berhasil menunjukkan durasi kerja yang rapat. Tak di herankan, jika Green Tea mendominasi kelas kenari dan menggondol tropi juara 1,4,4,5,8 dan jadi runner up di BOB kenari.

 

 

GREEN TEA SUKSES MENDOMINASI KELAS KENARI

 

Meski Green Tea dasarnya merupakan burung yang bermateri, namun Budi Gendut berhasil membuatnya stabil serta mengeluarkan performanya secara maksimal Green Tea. Penasaran dengan perawatan yang Budi Gendut lakukan? Simak berikut ini.

Perawatannya bisa dibilang cukup mudah, justru hal ini lah yang membuat Green Tea tampil maksimal. Green Tea dimandikan setiap hari pada pagi hari, pada pakan harian Budi Gendut memberi campuran berbagai biji-bijian yang berisi lebih dari 12 jenis.

 

 

“Untuk pakan hariannya memang saya racik sendiri hasil dari bertahun-tahun eksperimen di banyak gaco dulu. Lalu untuk mendongkrak birahinya saat hari H, saya berikan 1 telur puyuh dan sedikit potangan jagung di pagi hari,” jelas Budi Gendut.

Selain Green Tea, pesaingnya yang tak kalah istimewa ialah Predator. Gaco yang sudah berumur sekitar 5 urakan milik Bho Na ini berhasil tampil stabil dan apik sehingga bisa mengibarkan bendera Duta Festival Canary.

 

PREDATOR MENJADI JAWARA BOB KENARI

 

Keberhasillannya pada gelaran kali ini tak lain berkat lagu cengkok standarnya yang meliuk-liuk. Ditambah durasi kerjanya yang rapat membuat para pengadil lapangan tak sulit untuk memantaunya. Tidak heran ia mendapatkan tropi juara 1,3,4 serta menjadi yang terbaik saat mengikuti BOB kenari.

Tak hanya itu, Megatron milik Dhanny dari DBT Team juga tak kalah menarik. Gaco andalan dari Dhanny ini sukses bikin takjub para kenaria mania yang menyaksikannya. Tampil dengan powerfull saat berada di nomor pinggir, membuat Megatron mudah diperhatikan. Megatron pun berhasil merangsak puncak podium saat mengikuti sesi kenari Catur A.

 

MEGATRON MENJADI JAWARA KENARI CATUR A (SEBELAH KIRI)

 

Beralih ke sesi cucak hijau C, salah satu amunisi milik Imam P dari 7371 Team yaitu Lawang Sewu menunjukkan performa apiknya. Bemodalkan gaya ngntrok serta lagu-lagu kasarnya yang dibawakan dengan volume tebal. Melihat aksi menawannya, para pengadil lapangan pun menghadiahkannya bendera koncer A secara mutlak. [PUTRA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LAWANG SEWU BERHASIL MENJADI JAWARA CUCAK HIJAU C

 

JARUM JUARA CUCAK HIJAU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ATOM SANG JUARA MURAI BATU A

 

KERETA GANTUNG BERHASIL NYERI

 

 

YELLOW JAWARA KENARI G-36 C

 

SUKSES 2 KALI MENJADI RUNNER UP

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching juragan gantangan feat oriq jaya – surabaya kenari green tea predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp