PCMI BAS. JUARA UMUM BC

LAUNCHING GSB BOYOLALI

Meriah Dengan Keramahan Khas Desa

 

 

Gantangan Slembi Boyolali memberikan suasana yang berbeda. Lokasinya yang di pinggiran kampung dengan kerindangan pepohonan memberikan kesejukan. Sambutan masyarakat sekitar gantangan memberikan kehangatan.

Toh, gantangan yang diprakarsai Mr. Susilo dan kawan-kawan sudah dibangun permanen dan modern. “Parkir peserta memang bertebaran di halaman-halaman rumah penduduk sekitar yang rata-rata cukup luas. Kami memang sudah koordinasi dengan baik sejak lama, dan masyarakat pun mendukung kegiatan ini,” jelas Susilo.

 

SUSILO. KETUA PANITIA

 

Secara umum, laga perdana ini cukup berhasil. “Sebagai sebuah rintisan, sudah cukup bagus. Dalam arti antusiasme peserta cukup ramai, secara pelaksanaan juga lancar. Bahwa masih ada yang belum sesuai harapan kita, itu iya dan normal lah. Namanya even perdana.

"Insya Allah kedepannya akan lebih bagus. Yang jelas untuk jadwal gelaran kita koordinasi dengan lainnya supaya tetap kondusif dan tidak bertabrakan dengan yang lain khususnya di Boyolali,” imbuhnya.

 

ARIF MH KECIL. REBUT JUARA UMUM SF

 

Kelas lovel bird di beberapa kelas ramai hingga juara di ambil sampai belasan atau di atas sepuluh. Beberapa data juara memang  tidak lengkap, hal ini karena sebagian peserta benar-benar pemula sehingga mungkin belum paham harus mengisi struk atau mengumpulkannya.

Demikian juga di kelas kenari, beberapa kelas ramai hingga juara pun diambil sampai di atas 10. Peserta tak hanya lokal Boyolali dan sekitarnya saja. Datang pula dari Boyolali, Kabupaten Semarang, Solo, dan Klaten.

 

PEPI GREEN TEAM. MB SATELITE HATRIK

 

Beberapa jago tampil menonjol. Misalnya murai batu Satelit yang dikawal Pepi Green Team dari Klaten, menyapu bersih tiga kelas yang dibuka panitia. Demikian pula di kelas Kenari Standar Kecil, tiga kelas diborong semua oleh Estillo milik Arif dari MH Kecil SF. Bahkan juara 2-nya juga disapu oleh jagoan Arif lainnya, Mono Stereo.

Istana BF yang dikenal sebagai pengorbit love bird, kali ini juga mencuri juara 1 bersama Ratu Bajak Laut. Peyang yang menurunkan Bonita dan Karepe Dewe, masing-masing meraih juara 1.

Kelas Pleci benar-benar didominasi jagoan dari PCMI BAS. Humara tercatat dua kali juara 1. Satu kelas lainnya dimenangkan oleh Hamaka. Hebatnya, dari tiga kelas pleci, juara 1 dan 2 diborong semua oleh gaco milik Julianto.

 

PEYANG. BONITA & KAREPE DEWE UNJUK GIGI

 

Susilo dan kawan-kawan menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung even ini. “Kalau masih ada kekurangan, mohon maaf karena ini even perdana. Tapi juga ada peserta yang kesulitan mencari lokasi, sekali lagi namanya baru pertama. Selain sudah menyertakan denah, sebenarnya juga bisa dirunut melalui google map. Kami tunggu partisipasi untuk even-even berikutnya.”

 

JUARA LAUNCHING GSB BOYOLALI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ZAFRAN NAIK PODIUM BERSAMA LB RATU BAJAK LAUT

 

TIGAZ. SUPARMAN JUARA ANIS MERAH

 

BUDI UTOMI. VJ MARISA RAIH RUNNER UP

 

CH TEMON RUNNER UP

 

NOOR RS – BIRLY. KENARI HAMMER MAKIN MATANG

 

PANITIA GSB. TUNGGU TANTANGAN BERIKUTNYA

 

KATA KUNCI: gsb boyolali pcmi bas arif mh kecil susilo pepi satelite

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp