JUARA UMUM BC DIRAIH ANTASARI BC SIAP GELAR ANNIVERSARY 25 TAHUN

LAUNCHING GANTANGAN WILIS BC-KEDIRI

Antasari BC dan Duta SK 99 SF Kediri Juara Umum, Cendet New F16 Nyeri

Setelah melalui persaingan cukup sengit, Duta Antasari BC Tulungagung dan Duta SK 99 SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. Di kelas cendet, New F16 tampil apik hingga meraih hasil nyeri.

Gantangan Wilis BC, yang berada di Desa Melati, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, akhirnya resmi lounching pada Minggu 9 September 2018. Gantangan ini berada di sebelah Selatan Koramil Mojo, yang jaraknya tidak terlalu jauh.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

“Antusiasme ngekekmania dan kicaumania cukup mengembirakan. Mudahan-mudahan setelah resmi lounching ini, makin banyak orang yang mengetahui dan datang ke Wilis BC,” ujar Ketua Pelaksana gantangan Wilis BC, yang biasa disapa akrab Komandan Dony, yang didampingi Bapak Handoko.

Di kelas love bird Baby A, Endok andalan Haris AF dari Mojo BC mampu terpantau ngekek medium delapan kali dan poin dua belas kali sehingga ia layak diganjar sebagai juara 1. Dan di urutan juara 2 ada Agung LA andalan Gombloh Dari Soldout SF yang mampu terpantau ngekek durasi  medium empat kali dan meraih poin sepuluh kali. Di urutan juara 3, Rezky andalan Copet dari DT Antasari BC terpantau ngekek durasi medium dua dan poin sepuluh kali.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Di kelas love bird Balibu A, Cepot andalan Yudi Pajero dari DT SK 99 SF Kediri mampu meraih podium emas lewat aksinya yang menarik. Cepot tarpantau ngekek durasi panjang satu dan meraih juara 1. Dan di juara ke 2. Ada Bunaya andalan ASL dari Duta SK 99 SF Kediri yang hanya mampu ngekek terpantau lanjut satu dan masih dua. Dan Zhafira andalan Fery Karijzo dari KWK KTJ Squad mampu terpantau ngekek durasi lanjut satu sebagai juara 3.

Di kelas love bird A, Berlian andalan Arif dari Duta Virgo SF Cup 1 mampu meraih podium emas dan terpantau ngekek durasi super dua dan lanjut dua sebagai peringkat juara 1. Dan di peringakat juara 2, ada Ninik andalan Adib dari Mojo SF yang hanya bisa terpantau ngekek durasi masih panjang satu dan lanjut dua. Dan Taqwa andalan Nawaz dari Jayati terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu sebagai peringkat juara 3.

 

 

Jika di kelas love bird dan ocehan lain tidak ada yang mencetak hasil nyeri, tidak halnya di kelas cendet. Cendet New F16 andalan Aris SDT dari Duta Antasari BC tampil bagus sehingga berada di posisi teratas dengan mengalahkan Sangkuriang milik Mr Aziz yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diduduki Djalu besutan Mr Brenggos yang juga dari Duta Antasari BC Tulungagung.

Di akhirnya gelaran, juara umum BC dan SF akhirnya masing-masing diraih Duta Antasari BC Tulungagung dan Duta SK 99 SF Kediri.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

JUARA KELAS KACER A

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

JUARA KELAS KENARI BEBAS A

JUARA KELAS MURAI BATU A

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA UMUM SF DIRAIH DUTA SK 99 SF KEDIRI

KATA KUNCI: launching gantangan wilis bc-kediri antasari bc duta sk 99 sf kediri new f16

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp