PEMBUKAAN. Oleh Kapolsek Lengkong dan Ketua Lengkong BC.

LAUNCHING GANTANGAN LENGKONG BC NGANJUK

Sukses Hadirkan Kicaumania dari Tuban hingga Sragen

Dihadiri sekaligus dibuka Kapolesek Lengkong, even bertajuk Launching Gantangan Lengkong BC ini tuntas dan sukses digelar Minggu (3/11/2019) di Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Sambutan dari Kapolsek Lengkong AKP Pramono didampingi ketua Lengkong BC Slamet menjadi pembuka hajat besar perdana gantangan yang rutin menggelar Latihan bersama tiap hari Jumat mulai Jam 14.00 WIB dengan merencanakan bandrol Tiket A Rp 15.000 dan B Rp 15.000 serta Full Tropy 1, 2 hingga 3.

 

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

Di kontes kali ini, Lengkong Bc juga berhasil menghadirkan berbagai komunitas ngekek dan kicau mania, mulai dari Tuban, Pare, Kediri, jombang khusus nya DT Sumber Indah Cup, DT Anniversary 1th DBC hingga dari Sragen, Jawa Tengah.

Di kelas LOVE BIRD L2 A, adalah gantangan nomor 47 yang ditempati paruh bengkok Kabul milik Yunus yang dikawal Danang KRL dari YNS Kediri sukses mencetak poin terbanyak, Gaco ini terpantau ngekek durasi Lanjut Dua dan lanjut satu sekali dan meraih poin 980.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Juara II diraih Sasa milik Mr. Saiful dari Balong Doro SF dengan raihan sebutan durasi Lanjut Dua dan Lanjut satu serta merangkum nilai total 690 poin. Sedangkan juara III direbut Dencow milik Mr Saiful dari Balong Doro SF dengan total nilai 550. Dencow terpantau ngekek durasi Lanjut dua dan Masih dua.

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 27 yang ditempati Genit andalan Mr Saiful dari Balong Doro SF tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang enam dan panjang satu empat, hingga meraih poin 1287, wal hasil, Genit pun dinobatkan sebagai peraih juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 39 yang ditempati Alezza andalan Mr Saiful dari Balong Doro SF terpantau ngekek durasi Panjang empat dan Lanjut dua dengan total nilai 715 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga ada Rezeky gaco milik Mr. Saiful dari Balong Doro SF dengan nilai 636 yang terpantau ngekek durasi Lanjut dua dan masih dua.

 

 

 

 

Pada Kelas ocehan, yakni di kelas Cucak Hijau A yang diikuti 50 kontestan, Gajah Mada andalan H. Andik dari Agata Team Caruban berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Gajah Mada sukses meretas podium emas, karena di sejumlah gantangan gaco lawas ini juga kerap naik podium.

Alien andalan Mr. Arix dari Keris Holic BC juga mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Raja Tembak andalan Setia Jaya dari Keris Holic BC.

 

 

 

 

Sedangkan di kelas B, Barokah milik Mr Saiful dari Balong Doro SF berhasil membawa pulang tropy juara 1 Menjadi Penguasa podium. Raja Tembak andalan Setia Jaya dari Keris Holic Bc menempati posisi runner up diikuti Profesor andalan Setia Jaya dari Keris Holic Bc.

Di kelas Murai Batu, Udin dari Keris Holic Bc bisa pulang sambil tersenyum karena gaco andalannya: Sableng berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Sableng mampu meredam kedahsyatan Lopes yang diusung Madura Farm dari Madura Farm dan Ferguso besutan ma2 Dheblonk dari DT MBJ Anniversay 7.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: lengkong bc nganjuk lomba burung nganjuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp