JUARA CUCAK HIJAU VIP

DATA JUARA LATPRES GANTANGAN LENGKONG BC NGANJUK, JUM'AT 22 OKTOBER 2021

Berlokasi di Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur gelaran Latpres Gantangan Lengkong BC sukses digelar pada Hari Jumat, 22 Oktober 2021.

Tim-tim dari berbagai kawasan dalam dan luar kota Nganjuk hadir di Latpres Edisi Jumat Legi ini. Seperti dari Lamongan, Pare, dan Jombang seperti Sesi Cucak Hijau VIP Rembo milik Senja dari Songowareng Lamongan mampu menduduki podium. dan kelas Murai Batu VIP Pun banyak burung yang berdatangan dari luar kota, Jagad milik MR Jagad dari MBN Team. di gelaran kali ini sukses, Siapa sajakah mereka? Simak data juaranya di bawah: [Wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA MURAI BATU A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA KACER A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara latpres gantangan lengkong bc nganjuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp