DEAL. MR. AMING (KIRI) SAAT MELEPAS KACER PICOLLO PADA MR. DIDIK BANGSAT 001 SENILAI HONDA BRIO.

Fantastis, Terjadi Take Over Kacer Senilai Honda Brio di Asia Cup IV Nganjuk

Cukup mengejutkan, jelang akhir perhelatan, seperti tanpa babibu, burungnews yang tengah bertugas di sisi luar lapangan Asia Cup IV Nganjuk, Minggu (24/11/2019) mendadak dikontak Mr. Sinyo Yakuza, kicaumania asal Kediri yang mengabarkan bahwa sudah terjadi deal transaksi alih kepemilikan alias take over pada seekor burung Kacer.

Kabar tersebut yang langsung dikonfirmasi dengan menghampiri sang pemilik, yang ternyata adalah Mr. Aming asal Kediri, yang melepas kacer gacoannya Picollo kepada Mr. Didik dari tim Bangsat 001 Nganjuk dengan transaksi fantastis senilai mobil Honda Brio.

"Tidak, saya nggak mau menyebut rupiahnya, yang pasti senilai Honda Brio," tukas Mr. Aming, ketika di konfirmasi. Ketika di crosscheck ke Mr. Didik, diapun tak menampik, bahwa dirinya beberapa menit sebelumnya sudah deal, mengambil alih kepemilikan Kacer Picollo dari tangan Mr. Aming.

Saat ditanya alasan mengambil alih Picollo, Mr. Didik mengungkapkan, bahwa ini merupakan gebrakan awal dari tim yang ia besut, yakni Bangsat 001 Nganjuk, untuk segera merangsek ke permainan yang langsung besar. "Kita nggak mau nanggung, ingin langsung tancap memasuki kelas yang bergengsi, salah satunya dengan mengambil Kacer yang sudah punya banyak prestasi. Seperti Kacer Picollo milik Koh Aming ini," jawab Mr. Didik.

Sekilasa tentang Kacer itu Picollo ini, pada banyak gelaran, Picollo memang sudah banyak meraih gelar juara, dan di even Asia Cup 4 ini, Picollo pun meraih beberapa koncer juara, seperti juara 2 kelas Kacer A (kelas utama) dan Juara 3 kelas Kacer B.

Langkah selanjutnya, kata Mr. Didik, Picollo akan diserahkan pada perawat handal milik Bangsat 001, dan akan langsung tancap gas diturunkan di berbagai even nasional. Wow....

KATA KUNCI: asia cup 4 nganjuklomba burung nganjukkacer picollodidik bangsat 001

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp