DUTA LBC CUP III REBUT GELAR JUARA UMUM

LAUNCHING DEC BIRD COMPETITION

MB Black List Dobrak Kelas Utama, Duta LBC & Gres-X Team Juara

Launching DEC Bird Compettioan sukses terlaksana pada Kamis, 20 Juni 2019, di belakang Monumen Jogja Kembali (Monjali) Yogyakarta. Sambutan kicau mania benar-benar  luar biasa. Peserta tidak hanya datang dari Kota Jogja, tetapi juga dari luar seperti dari Klaten, Muntilan, Magelang, Temanggung, dan Semarang.

Bertempat di belakang Monumen Jogja Kembali (Monjali) peserta benar-benar membludak. Kendati dilaksanakan bukan pada hari libur. Lomba yang dimulai pukul. 11.30 berakhir pada 19.30 dengan melombakan 35 kelas.

 

 

EKO SURYANTO. KETUA PANTIA KAWAL TERUS DI LAPANGAN

 

Eko Suryono selaku ketua pantia mengaku sangat puas, sekaligus gembira. Sungguh tak mengira sambutan dari kicau mania benar-benar luar biasa. Selain peserta dari Jogja, peserta dari luar kota juga banyak yang hadir.

“Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, serta mohon maaf atas segala kekurangan. Kita sadari tentu masih ada kekurangan di gelaran perdana ini, akan kita evaluasi agar ke depan  lebih baik lagi,” jelas Eko Suryono yang secara rutin akan menggelar lomba setiap Selasa Malam, Kamis sore dan Minggu pagi.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Gelaran ini sekaligus dijadian ajang pemanasan bagi sejumlah jago yang inging berlaga di yang lebih besar lagi seperti LBC Cup III yang akan digelar Minggu, 23 Juni 2019  di Jogja Expo Center (JEC) dan Piala Pakualam 7 yang akan dilaksanakan pekan berikutnya, 30 Juni 2019.

Salah satunya adalah Sangkara SF yang datang dari jauh Temanggung. Sangkara SF yang hadir bersama keluarga, menurunkan jagoan kenari Sengkuni yang baru saja meraih juara di Wakil Walikota Cup Jogja beberapa waktu lalu.

 

SHANGKARA SF. SIAP KE LBC

 

Sengkuni burungnya gacor dan mudah kerja, bila sedang kondisinya tampilnya sampai meliuk-liuk. “Sengkuni makin sering diturunkan kerjanya tambah bagus, pemanasan aja untuk LBC, selain Senkuni juga ada Pangeran yang kondisinya juga sudah siap,” jelas Chikara dipinggir lapangan.

Begitu juga Cak Tohir, Nurhuda dan kawan-kawan yang menurunkan jagoan cucak hijau, Vinalis dan Ducati tampil bagus. Vinalis meraih juara 1 dan Ducati tembus tiga besar. Keduanya juga dipastikan akan turun di LBC besok. “Sekarang pemanasan, melihat kerjanya tadi makin optimis, asal burung kerja maksimal bisa juara lagi,” tegas Cak Tohir yang tetap semangat lomba.

 

ALPHARD BF. BALIBU ROXY STABIL DIJALUR JUARA

 

Duta LBC yang akan pimpin langsung Robert Pantau, akhirnya keluar sebagai juara Bird Club. Setelah bersaing ketat dengan Duta Danlanud Cup.Keberhasilan ini berkat penampilan cemerlang sejumlah jagonya. Sebut saja di kelas cendet banyak meraih juara. Di kelas campuran import, AB-9 memborong juara 1 dua kelas. Keberhasilan AB-9 mejadi konci kemenangan bagi Duta LBC.

Tak kalah ketat persaingan di kelas Single Fighter. Gres-X-Team yang dipimpin langsung Suardi yang mendapat suport dari Den Baonk. Sejak awal poinnya saling kejar dengan Brother’s SF. Namun diakhir-akhir jagoan Gres-X-Team, di kelas love bird meraih poin penuh sehingga berhasil keluar sebagai juara Single Figher.

 

GRES-X. JUARA SINGLE FIGHTER

 

Di love bird sebut saja Muslim yang aksinya benar-benar mencuri perhatian banyak orang. Tembakan ngekek super panjang, ditunjang gaya kepala diputar-putar kebelangan sehingga benar-benar terlihat sangat berbeda dari yang lain.

Tak kalah sangar penampilan  murai batu Black List milik Hamba Allah. Black List turun di kelas utama langsung mendobrak diposisi pertama. Penampilanya benar-benar dahyat, mengelontorkan isian cililinan yang disambung cucak congkok yang dibawakan panjang-panjang. Sayang di kelas berikutnya Black List kurang greget dan harus puas di 3 besar.

 

CAK TOHIR & NURHUDA. VINALIS & DUCATI SIAP KE LBC CUP III

 

ARTHA MURAI BATU BACK LIST. JUARA MAKIN SANGAR

 

 

JUARA KENARI

 

JURI DEC

 

BROSUR LBC CUP 3 JOGJA,  KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: dec jogja lbc cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp