LASKAR WONG CILIK (LWC). SABET JUARA UMUM BC.

LAUNCHING BONEK POWER BnR KOBLEN

CH Vin Diesel Come Back, LB Tumbar Dinobatkan LB Terbaik

Vin Diesel tampil apik pada come backnya setelah 3 tahun vakum dengan menyabet juara 1 pada kelas cucak hijau C. Sedangkan Tumbar dinobatkan sebagai lovebird terbaik pada even Launching Pakan Bonek Power, Minggu 27 Oktober.

Gaco-gaco terbaik milik D’Champ lainnya juga tampil memukau seperti Pioneer juara 2 murai batu A, Strong posisi 4 cendet A, dan Jan’Ok juara 1 kelas kacer A. Meski sudah hampir 3 tahun tidak pernah ditampilkan namun Vin Diesel mampu membius para juri dengan roll tembak dengan isian lagu yang bermacam-macam.

 

 

D'CHAMP. TIM KO W2 SUKSES SABET GELAR DI BERBAGAI KELAS.

 

“Sebenarnya even ini merupakan penampilan perdana Vin Diesel setalah 3 tahun vakum. Saya tidak menduga kalau bisa tampil begitu istimewa di even perdananya,” ucap W2 sang komandan D’Champ.

Persaingan terlihat ketat di kelas love bird yang dibuka hingga 11 sesi. Meskipun tidak yang mampu mendominasi kelas love bird. Namun Tali Pocong kembali tampil menggila dengan sebutan kekean terpanjang di gantangan yang berlokasi di lapangan Koblen, Surabaya. Hasilnya, Tali Pocong berhasil meraih dua kali juara 1, dua kali runner-up dan dua kali urutan ke tiga.

 

BHF BC. TALI POCONG KEMBALI BAWA PULANG BANYAK PENGHARGAAN.

 

“Tadi siang Tali Pocong tidur jadi tidak bisa tampil dengan performa terbaiknya. Alhamdulillah meskipun tidak bisa membawa pulang tropi per tama banyak, tapi dapat bonus sangkar saat menjuarai kelas BOB,” ungkap M. Sofi dari BHF BC.

Tak kalah istimewa, Tumbar juga membuktikan keterampilannya yang fantastis dengan membawa pulang masing-masing tropi per tama, ke dua, dan ke tiga. Atas prestasi apik yang diraihnya, Tumbar dinobatkan sebagai burung terbaik sehingga mendapatkan bonus sangkar ukir ekslusif.

“Meskipun Tumbar bulunya baru tumbuh sejarum tapi penampilannya masih istimewa. Berkat itu pula kami meraih juara umum SF,” ucap Papa Jeck MBC dengan senyum.

 

 

 

Masih di kelas love bird, penampilan Saleha yang kemarin menjadi juara ketiga di Piala Raja juga berhasil membius juri. Kinerjanya yang rajin ditunjang kekean berdurasi panjang membuat juri kewalahan saat memasukan kartu penilaian. Burung kesayangan Eko TPI ini sukses menyabet juara per tama di kelas B dan ke tiga di kelas F.

“Jujur saja saya ke sini tanpa adanya perencanaan. Niatnya cuma ingin manasin burung untuk tampil pada even Minggu depan dan juga Sien Ronny Cup I di Malang,” terang Eko TPI dari Mesin LB.

 

EKO TPI DAN CREW MESIN LB. AJANG PEMANASAN BUAT SALEHA KE SIEN RONNY CUP I.

 

Dari awal hingga berakhirnya kontes yang di ikuti 1.350 kicau mania, berlangsung dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia BnR Koblen, Opick mengucapkan terima kasih atas apresiasi para kicau mania yang hadir pada evennya.

“Saya juga mengucapkan maaf jika ada kesalahan saat proses berjalannya lomba. Saya juga menghimbau kepada seluruh kicau mania untuk hadir di kontes Pahlawan Cup hari Minggu 05 November besok,” tutup Opick.

 

DATA JUARA LAUNCHING BONEX POWER BnR KOBLEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H. GONTAR (KANAN). SABET JUARA UMUM SF BERKAT TAMPILAN APIK TUMBAR.

 

CLBK. SEMARAKKAN EVEN LAUNCHING PAKAN BONEK POWER DENGAN GACO TERBAIKNYA.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen bonek power bnr koblen surabaya launching bonek power bnr koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp