SEGENAP KRU PANITIA BnR SATU HATI MUNTILAN


LAUNCHING BnR SATU HATI MUNTILAN

Punggawa Tuan Muda BC Moncer, Remix & Marvell Unggul

Tim baru dari Muntilan, Tuan Muda BC menyedot perhatian banyak peserta di gelaran Launching BnR Satu Hati Muntilan Sabtu, 18 November. Para punggawa tim yang dikomandani oleh Ambon dan Dedy ini tampil gemilang di beberapa kelas.

Sebut saja love bird Neymar dan Chelsea yang sukses berurutan memborong juara di kelas B. Lalu ada Vallen yang meraih juara 2 dan 3.

Tak hanya di kelas love bird, prestasi juga ditorehkan di kelas kenari. Cassandra milik Agung PRS menang di kelas STD Kecil A.

 

TUAN MUDA BC TIM BARU BORONG JUARA LB DAN KENARI

 

Tim Tuan Muda BC memang baru terbentuk sekitar 2 bulan. Namun kami sesungguhnya sudah lama turun lomba. Kebetulan kawan-kawan punya pandangan sama dan sepakat bikin BC,” jelas Ambon dan Dedy selaku yang dinabatkan sebagai ketua.

Sementara itu, jagoan tuan rumah di kelas love bird, Sangkuriang milik Arif S mampu memberikan perlawanan sengit. Debutan ini sukses menerobos di barisan ketiga kelas B.

 


MR ARIF S LOVE BIRD SANGKURIANG TEBAR ANCAMAN

 

”Sangkuriang baru kita coba, dan lumayan sudah beberapa kali tadi nembak panjang-panjang. Masih bisa kita genjot lagi sudapa bisa tampil lebih garang,” jelas Arif optimis.

Sedangkan tropi juara kelas BnR menjadi milik sang langganan juara, Remix milik H. Mansur. Gaco lain H. Mansur yakni Bintang menjadi juara 1 di kelas paud B.

 


PENGAWAL REMIX H MANSUR, LAGI-LAGI JUARA

 

Lama tidak turun cucak hijau Marvell milik Rizal BMBS tampil kesetanan. Tampil di kelas cucak hijau BnR Marvell langsung ngejegrik kepalanya dan sayapnya bergetar sampai ngewer-ngewer.

Tak pelak Marvell pun berhasil meraih juara pertama,” Marvell lama tidak kita turunkan pak, soalnya kita juga tugas terus jadi bisa diturunkan kalau pas lagi tugas,” ujar Rizal puas.

 


RIZAL CH MARVELL TAMPIL ISTIMEWA

 

GELARAN DISAMBUT POSITIF PESERTA

 

Walaupun tanpa persiapan yang cukup, gelaran launching ini mendapat sambutan positif dari kicau mania. Tak hanya dari kota Muntilan saja, peserta luar kota seperti Magelang, Jogja hingga Klaten juga turut hadir.

Lokasi lomba cukup strategis, Pasar Baru Ponalan atau sebelah timur Terminal Muntilan. Tempatnya juga cukup luas, banyak bangunan kios-kios berderet dan bisa digunakan untuk merawat burung.

 


SIAP GELAR LATBER DAN LATPRES

 

Parkiran dan gantangannya juga luas, ditambah cukup permanen. Meski musim hujan, kicau mania tak perlu khawatir karena lomba tetap bisa dinikmati tanpa terkena air hujan.

”Terima kasih sekali kepada kawan-kawan kicau mania, rencara setiap hari Rabu akan kita buka latberan. Adapun Latpres kita adakan Rabu Minggu ke-empat.” jelas Asef mewakili rekan-rekan panitia.

Berikut data juara lengkapnya:

 

KATA KUNCI: bnr muntilan remix tuan muda sangkuriang magelang neymar marvell

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp