BUWUH MANIA BERHASIL BORONG BANYAK TROPI

LATPRES RAJAWALI REBORN-GRESIK

Banjir Peserta di Setiap Kelasnya, Cendet Borneo Tebar Ancaman

Banjir peserta di setiap kelas yang lombakan pada gelaran Latpres Rajawali Reborn Gresik Minggu, 29 mei 2022. Cendet Borneo milik Gus Demit dari Buwuh Mania tebar ancaman.

Gelaran Latpres Rajawali Reborn Gresik yang bertempat di Jl. Raya Sawen Kedamean Gresik, bisa di katakana sukses. Dikarenakan selalu nyaris penuh disetiap kelas yang dilombakan, mulai dari cucak hijau, murai batu serta cendet.

 

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Terlihat tidak hanya pemain local Gresik saja yang datang, ada yang dari Surabaya, Mojokerto sampai Lamongan. Bahkan ada yang membuat kaget ketua dari Rajawali Reborn Joe Hamza. Ada pemain yang datang dari Jawa Tengah tepatnya kota Blora, sengaja datang ke Latpres Rajawali Reborn.

“Jujur saya kaget Ketika ada salah satu pemain yang WA, mau datang ke Latpres Rajawali Reborn. Saya kira orang luar kota yang tanya tempat lokasi, ternyata saya tanya orang Jawa Tengan,” ujar Joe Hamza.

 

 

Pada gelaran kali ini cendet Borneo milik Gus Demit dari Bowoh mania berhasil tampil mempesona, burung yang baru satu bulan di take over ini berhasil membuat sang pemilik tersenyum lebar, karena berhasil memboyong juara 1, 2 dan 2 dari empat kelas yang diikutinya.

Kemenangan pertama cendet Borneo dibuka di kelas cendet B, mengandalkan tembakan geja tarung, kenari serta cililin. Ditunjang dengan gaya show yang indah, membuat Borneo berhasil duduk di peringkat ke dua.

 

KEMENANGAN PERTAMA CENDET BORNEO (KIRI) DI SESI A

 

Lanjut di sesi cendet B, Borneo masih tampil ngeyel dan konsisten. Tetapi sayang, Borneo lagi-lagi harus puas puas ada di posisi ke dua untuk yang ke dua kalinya. Kurang puas hanya berada di posisi ke dua, Gus Demit mencoba merubah settingannya.

Benar saja, saat turun di sesi penutup cendet C, penampilan Borneo semakin nagen dan semakin indah saat membawakan lagu. Borneo pun sukses menjadi perhatian dewan juri, dan mendapatkan hadiah bendera koncer A mutlak.

 

MURAI BATU SNIPER SAAT BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS NEKAD, BERAPAPUN PESERTA JUARA 1 500 RIBU

 

“Penampilannya semakin lama semakin bagus saat membawakan lagu, ini masih otak-atik sedikit lagi mencari settingannya yang pas. Penampilan terbaik Borneo tadi saat main di sesi akhir, saat membawakan tembakan panjang-panjang plus speed dan jeda yang rapat,” Bilang Gus Demit.

Tak hanya cendet, Buwuh Mania yang datang dari kota Mojokerto juga membawa dua cucak hijau yang bernama Brawijaya milik Wawan GKB dan Jhon Cena milik Ello. Ke dua burung tersebut juga berhasil masuk ke dalam data juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Untuk cucak hijau Brawijaya, berhasil mendapatkan juara 1 di kelas Bolodewo dan juara 5 di kelas Bintang. Sedangkan untuk Jhon Cena, berhasil menjadi juara 2 di kelas Bolodewo dan juara 5 di kelas Nekad B,” ujar Gus Demit.

Sedangkan di kelas murai batu, nama Sniper milik H. Dono dari GM SF berhasil menjadi juara 1 sebanyak dua kali. Burung yang sudah satu tahun lamanya di pegang ini, berhasil menampilkan yang terbaik di setiap kelas yang diikutinya.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU NEKAD B, BERAPAPUN PESERTA JUARA 1 500 RIBU

 

Durasi kerja yang bagus serta untaian lagu yang komplit seperti cililin, kenari serta besetan burung burung kecil. Ditambah dengan volume yang tembus, membuat penampilan Sniper berhasil memikat hati dewan juri.

“Untuk masalah lagu Sniper ini sangat banyak, keistimewaannya lagi kalau membawakan lagu sangat panjang-panjang. Kayak tadi cililin yang ulang-ulang, jadi semua mata juri tertuju pada Sniper,” kata Bambang perawat dari Sniper.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU RAJAWALI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SANG JUARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU BINTANG

 

PEMENANG CENDET RAJAWALI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres rajawali reborn-gresik cendet borneo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp