ENDET PREMAN MILIK DEN BAGUS DARI BALEKAMBANG BERHASIL SAPU BERSIH SEMUA KELAS

LATPRES RAJAWALI REBORN-GRESIK

Cendet Preman Sapu Bersih Semua Kelas, MB Pawana dan CH Racon Tampil Menawan

Cendet Preman milik Den Bagus dari Balekambang sapu bersih semua kelas di gelaran Latprs Rajawali Reborn Jum’at, 15 april 2022. Murai batu Pawana dan cucak hijau Racon tampil menawan

Preman, amunisi milik Den Bagus dari Balekambang berhasil sapu bersih tiga kelas cendet yang disediakan oleh panitia setelah menunjjukkan performa apiknya. Tak hanya performanya yang apik, volume yang dahsyat menjadi ciri khas dari Preman.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Preman ini sudah sekitar setahun saya pegang dan belum pernah juara. Saya tidak menyangka sekalinya juara langsung menyapu bersih tiga kelas,” ujar Den Bagus sambil tersenyum Bahagia.

Turun di kelas pembuka cendet A, Preman langsung unjuk gigi. Volume yang dahsyat serta tembakan lagu yang bervariasi seperti tengkek buto, kapas tembak dan kenari. Membuat penampilan Preman terlihat sangat mencolok, dan sang pengadil lapangan langsung memberikan koncer A.

 

CENDET PREMAN (KANAN) SAAT BERHASIL MENJADI SANG JUARA DI SESI A

 

Lanjut di sesi cendet B, dominasi Preman masih tak terbendung. Masih mengandalkan volumenya yang dahsyat, lagi-lagi Preman berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. Ditempel ketat oleh Surya Alam Sakti milik Mr. Dedz dari Wilis SF di peringkat ke dua.

Preman menutup kemenangannya dengan manis, setelah berhasil menjadi sang pemenang untuk yang ke tiga kalinya di kelas cendet C.”Preman masih belum ketemu settingannya yang pas, tadi di sesi akhir ada nakalnya sedikit. Tapi saya sudah cukup puas, semoga kedepannya Preman bisa tampil stabil terus di tangga kejuaraan,” ucap Den Bagus.

 

MURAI BATU PAWANA SAAT MENJADI JUARA DI KELAS NEKAD

 

Beralih ke kelas murai batu, Pawana milik Abah Wito dari Kezila BF berhasil membawa pulang dua gelar kejuaraan. Gaya hypernya saat bertarung sambil membawakan tembakan-tembakan yang membuat gatal telinga, membuatnya bisa menjadi juara ke 2 di kelas murai batu A.

Kurang puas hanya mendapatkan peringkat ke dua, Sumali mekanik dari Pawana mencoba merubah settinganya dan menurunkannya lagi di sesi murai batu Nekad. Benar saja, penampilan Pawana terlihat sangat bagus, Pawana pun berhasil mengamankan puncak podium.

 

 

Beralih pada sesi cucak hijau, Racon milik Naufal dari Ambyar BC sukses mendominasi. Burung yang sudah dirawat tiga tahun lamanya ini berhasil menyuguhkan performanya yang apik. Mengandalkan tembakan kapas tembak, tengkek buto dan besetan burung-burung kecil disertai volume yang tembus  membuat para juri terpukau.

Bukan hanya mengandalkan volumenya saja, Racon juga memiliki gaya hyper dan ngotot saat membawakan tembakan. Maka tak heran jika Racon berhasil menggondol juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri.

“Racon ini sepat macet selama selama tiga bulan lamanya, ini saja baru mau jalan di lapangan sekitar dua minggu yang lalu. Untuk penampilannya sudah mulai Kembali seperti yang dulu,” bilang Naufal. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SUASANA FULL GANTANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU NEKAD

 

CUCAK HIJAU RACON BERHASIL NYERI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PEMENANG UNDIAN SANGKAR EBOD, DI KELAS CUCAK HIJAU SULTAN

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU NEKAD A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU ROKED (KIRI) BERHASIL MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS SULTAN

 

CUCAK HIJAU KANJENG MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS SULTAN

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres rajawali reborn-gresik cendet preman mb pawana ch racon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp