BAKRI BF. TAKEOVER AM BAJA BALI DARI ITOK SOLO

LATPRES PRADANA BC KLATEN

MB Bajang dan CH New X-Pion Menangi Kelas Utama, AM Baja Bali Ditakeover Bakri BF

Murai batu Bajang dan cucak hijau New X-Pion berhasil meraih podium pertama kelas utama di Latpres Pradana BC Klaten. Tampil oke dan berhasil naik podium, anis merah Baja Bali milik Itok Solo ditakeover oleh Bakri BF Klaten.

Latpres Rabu Kicaumania Pradana BC yang digelar pada Rabu, 30 Maret 2022 di Gantangan Pradana BC, Bolali, Wonosari, Klaten berjalan tertib dan kondusif. Selain kemasan menarik, bandrol harga tiket yang merakyat membuat latpres kali ini lebih ramai dari biasanya. Bahkan banyak kelas yang bongkar hadiah.

 

 

BINTANG PRADANA BERSAMA TOKOH PERBURUNGAN SOLO

 

Sejumlah tokoh perburungan Solo Raya seperti Dedek Aksi, Abah Sulis, Agus GP, Danang Solo, Itok Solo, Subur Puspa, Husain, Dwi Mogol, dan lain-lain tampak hadir di lapangan. Sebagai salah satu kicaumania senior, Dedek Aksi mengungkapkan kalau perkembangan Gantangan Pradana BC menarik perhatiannya karena suasana lomba berlangsung tertib, kondusif, tanpa teriak.

“Kalau suasana latihannya bisa tertib, kondusif, dan tanpa teriak seperti tadi, pemain pasti juga senang karena gaconya lebih terpantau, bisa banding-banding. Untuk penilaian, kayaknya sudah lebih baik dari sebelum-sebelumnya kebukti kan tadi kelas-kelasnya lumayan ramai. Kelas kacer sama cendet saja bisa lebih dari 20, kelas murai sama ijonya juga lebih dari 30. Kalau njurinya benar dan sesuai fakta lapangan, pemain akan datang dengan sendirinya kok,” ungkapnya.

 

DEDEK AKSI BERSAMA HUSAIN DAN YONA

 

Hal senada diungkapkan oleh Itok Solo yang datang ke latpres kali ini untuk silaturahmi dan menggalang dukungan untuk Solo Fair Factor. Selain mengundang Bintang Pradana untuk hadir ke Solo Fair Factor, Ia juga panen dukungan dari sejumlah komunitas seperti Red Zone dan HPSR.

Diikuti oleh gaco-gaco dengan kualitas mumpuni, laga di kelas utama Murai Batu A berlangsung seru dan menarik. Bajang, amunisi andalan Daniel JN Orlando JR keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Onco Gading (Dwi Mogol) dan Sancang (Irwan).

 

ORLANDO JR. MB BAJANG MENANGI KELAS UTAMA

 

Tampil atraktif dengan membawakan materi lagu panjang dan variatif, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian. Meski terlihat aktif dengan bergerak terus menerus dan naik turun tangkringan, gaco andalan Orlando J12 ini terus menerus memberondong lawan-lawan dengan materi lagu andalannya.

Kabarnya, Bajang langsung dipinang oleh salah satu pemain dan spesialis murai batu di Solo Raya setelah kemenangan ini. Meski tak ada di lapangan, pemain tersebut rupanya telah mengincar Bajang sejak dulu sebagaimana pemain dan kier master lainnya.

 

KOKO BOBO. MB MONSTER NAIK PODIUM

 

Di kelas Murai Batu B, penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Monster mengantarkan amunisi milik Koko Bobo ini keluar sebagai pemenang. Selain mempunyai seabreg materi lagu variatif, kinerja Monster terlihat stabil dan konsisten sejak awal sampai akhir penilaian.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

Kehadiran Monster dan Koko Bobo menandai kembalinya pemain-pemain senior ke dunia perburungan meski sempat lama vakum. Menurunkan murai batu Paulla, Dian OP berhasil mengunci kemenangan di kelas Murai Batu C setelah bersaing sengit dengan Sugali dan Onco Gading.

 

MR. BREWOK. MB SUGALI RUNNER UP MURAI BATU C

 

Kalah adu tosan, murai batu Sugali milik Mr. Brewok akhirnya harus puas di podium kedua Murai Batu C. Di kelas sebelumnya, Sugali berhasil mempati posisi keempat kelas Murai Batu B. Brewok mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh Sugali di event ini karena masih kebagian nomer di kelas tanpa potongan.

Meski baru pulang kantor, Dwi Mogol langsung merapat ke Latpres Pradana BC untuk menyaksikan kerja amunisi miliknya. Menurunkan murai batu Onco Gading dan kacer Sliwer, Lurah SF menduduki peringkat 2, 3, 3, 4, dan 5. Tampil oke di kelas Murai Batu A, Onco Gading berhasil menduduki posisi kedua setelah berikan perlawanan sengit pada Bajang.

 

DWI MOGOL DAN AGUS WARNA WARNI. SIAP MENGGELAR EVENT PADA MINGGU, 17 APRIL 2022

 

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Gumpang ini mengisyaratkan akan mengadakan event pada Minggu, 17 April 2022. “Aku mau bikin event bareng Agus Warna Warni. Rencananya sih tanggal 17 April, tempat di Assalam Hypermarket. Ini masih kita godhok. Tunggu saja brosur dan info selengkapnya,” ungkapnya.

New X-Poin, amunisi milik Lukman 528 SF yang dikawal oleh Adi berhasil menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau A setelah tampil impresif dengan aksi bongkar materi dan gaya ngentrok jambul. New X-Poin memang terlihat menonjol dibanding gaco-gaco lainnya karena tampil greget dan kejer dari awal sampai akhir penilaian.

 

ADI S. CH NEW X-POIN JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau B, New X-Poin menduduki peringkat ketiga dan harus mengakui keunggulan Golden milik Aris Bahagia SF. Menurut Adi S, performa New X-Poin di kelas ini memang sedikit kurang maksimal dibanding sesi awal. “Kalau sesi pertama tadi lagu dan gayanya keluar, kalau sesi kedua lagunya panjang, tapi gayanya kurang,” ungkapnya.

 

 

Baja Bali, gaco milik Itok Solo berhasil meraih podium pertama di kelas Anis Merah A setelah teler pules dengan bukaan lebar. Dengan lagu panjang dan rancak yang dibawakan, Baja Bali berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

 

BAKRI BF. AM BAJA BALI JUARA 1 DAN 3

 

Setelah melejit namanya beberapa hari lalu, Baja Bali memang diburu oleh para pemain anis merah dan kier master. Salah satunya adalah Mr. Pomo Bakri BF Klaten. Mengutus Win dan Ferry, Pomo penasaran dan ingin memastikan bagaimana kualitas Baja Bali mengingat nilai transaksinya cukup fantastis (30 juta rupiah). Begitu nampil dan dapat juara, Bakri BF pun langsung memboyong Baja Bali ke Klaten.

Di kelas lain, kacer New Brio (Harry) dan cendet Subali (Mr. Slam/Fajar) berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Tampil nagen satu titik dengan gaya ngawet, kacer New Brio terus menerus nembak ngerol dengan suara mumpuni.

 

PEMENANG KELAS KACER

 

Di akhir perlombaan, Dimas Pradana mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. “Hari ini Latpres Pradana lumayan ramai dan bongkar-bongkar. Meski masih ada kurangnya, kita akan evaluasi dan selalu berbenah diri. Jangan kapok main ke sini,” pintanya. [asept]

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DIAN OP. MB PAULLA JUARA KELAS MURAI BATU C

 

LURAH SF. SUKSES BERSAMA MB ONCO GADING DAN KACER SLIWER

 

DEDEK AKSI. SEDANG TERTARIK DENGAN KACER

 

SEMUT IRENG TEAM. CENDET LADHING NAIK PODIUM

 

PEMENANG CUCAK HIJAU B

 

PEMENANG MURAI BATU PASTOL A

 

PEMENANG MURAI BATU PASTOL B

 

RED ZONE SOLO RAYA. SIAP RAMAIKAN SOLO FAIR FACTOR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: pradana bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp