KACER DINASTY NYARIS DOUBLE WINNER

LATPRES PPST BC MOJOKERTO

MB CR7 Kuasai Kelas VIP, Kacer Dinasty Nyaris Double Winner

Gelaran Latpres PPST BC yang berlokasi di PPST Trowulan, Mojokerto, Kamis 29 Oktober 2020, berlangsung meriah dan sukses. Banyak kicaumania dan ngekek mania dari luar Mojokerto yang hadir di gelaran yang dikomandani Mr Andik Sanjaya tersebut. Diantaranya ada yang datang dari Jombang, Kediri, Gresik, bahkan Sidoarjo.

Kelas-kelas yang terlihat nyaris full adalah cucak hijau dan murai batu. Di kelas murai batu, ada CR7 milik Anto Putra dari KLB Team yang berhasil menguasai puncak podium VIP. CR7 boleh dibilang adalah murai batu yang sedang naik daun karena sering menyambangi even-even bergengsi dan jauh sekali.

 

 

CR7 DAN KENARI SENORITA ANDALAN KLB TEAM, MONCER

 

Di Dewa 99 dan Jaiplo Cup, CR7 yang dijoki Ryan Banyak sempat mencatatkan namanya di daftar juara. Di Piala Pasundan 4 Bandung, yang perjalanan daratnya membutuhkan waktu 15 jam, CR7 setidaknya pernah menjajal keangkeran Piala Pasundan 4 yang penuh tensi tinggi itu.

“Jika tidak ada aral melintang, Insa alloh CR7 akan jalan-jalan lagi nanti di Bali Vaganza padaDesember 2020 mendatang,” ucap Ryan Banyak. Selain CR7, gaco KLB Team lain yang Berjaya adalah kenari Senorita, yang  juga sempat naik puncak podium di salah satu sesinya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas kacer ada Dinasty milik H Fatih dari BnR Mojoagung yang tampil penuh inprensif. Dinasty berhasil meraih puncak podium, bahkan nyaris double winner, yaitu di kelasKacer PPST dan VIP.

Sementara itu, Histeris milik H Uchin dari DT Oneda Cup 1 jadi runner up di sesi VIP. Sedang Monster milik YH Putra dari Basudewa SF meraih juara 3-nya.

 

RYAN BANYAK, JOKI HANDAL YANG SIAP KEMANA-MANA

 

Monster yang di sesi VIP juara 3, di sesi PPST justru tampil apik dengan menyabet juara 1. Juara 2 dipegang Dinasty dan juara 3 dipegangHisteris. Berikut data lengkap kelas demi kelasnya. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres ppst bc mojokerto mb cr7 kacer dinasty

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp