KLX BF YANG MENGAWAL MB JIBRIL, MAKIN EDAN

JAIPLO CUP 1 SIDOARJO, #2

MB CR7 Mulai Mengorbit, Jibril Paska Mabung Kian Edan

Gelaran Jaiplo Cup 1, Minggu, 27 September 2020, di gantangan Janti, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, menjadi saksi kehebatan murai batu CR7 milik Anto/Berly dari KLB Mojokerto serta Jibril milik KLX BF. Jibril yang belum lama selesai mabung makin edan dengan juara VVIP 3, VIP 3, Murai Batu A 2, dan Murai Batu B 1.

Murai batu CR7 dibeli Anto KLB/Berly pertengahan Agustus 2020 lalu, yang  sejatinya untuk menjadi pelapis Senopati dan Basudewa. Senopati sendiri baru selesai mabung dan belum top performanya. Sedangkan Basudewa masih menjalani masa ngurak yang diperkirakan akan cukup lama.

 

 

RYAN BANYAK, TERIAK AGAR CR7 DIPANTAU

 

CR7 dibeli Anto dan Berly senilai 24 juta dari Yoyok KLB Mojokerto. “CR7 saya takeover 24 juta, alasan saya membelinya ya untuk melengkapi amunisi biar lengkaplah. Jadi biar bisa main ke banyak EO-lah, misalnya, jika EO ini sukanya murai batu yang ini atau itu, ya tinggal bawah yang cocok saja,” ujar Berly pada waktu itu.

Di even Jaiplo Cup 1, di sesi VVIP, murai batu CR7 boleh dibilang tampil cukup mewah menurut Ryan Banyak, joki CR7. Hanya saja belum beruntung karena kurang mendapatkan perhatian dari para juri.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

“Jurinya mungkin bingung sebab jumlah peserta full dan kerjanya burung juga bagus-bagus. Saya sampai teriak-teriak agar burung saya dipantau,” ujar Ryan Banyak.

Naik lagi di sesi VIP, CR7 benar-benar tidak ingin mengecewakan tuannya. Ia terlihat tampil ngotot dengan menyemburkan banyak materi isian serta punya gaya sujud yang terbilang indah. Benar saja, di akhir penjurian para juri akhirnya mengganjar CR7 koncer B.   

 

RYAN BANYAK DAN ANTO KLB, MB CR7 MULAI MENGORBIT

 

Anto KLB mengatakan jika CR7 itu punya tipe ngeyel dengan gaya roll sujud. Pada waktu sebelum ditakeover, ia dan Berly ngotot memboyong gaco ini sebab prospeknya bagus untuk dibawa ke even-even besar. “Ya, mudah-mudahan saja CR& makin stabil di even-even besar,” harap Anto KLB yang mengawal CR7 bersama Ryan Banyak.

Murai batu lain yang hebat di even Jaiplo Cup 1, Minggu, 27 September 2020 itu adaah Jibril milik Masmoyo Top Performance asal KLX BF, Tretes, Pasuruan. Murai batu itu dulu sebelum pandemic sering merajai gantangan, kemudian mengalami masa mabung bersamaan dengan wabah Covid-19 yang membuat gantangan dan lomba burung libur.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bersamaan dengan kembalinya dibuka lomba, Jibril juga baru saja selesai mabung. Tak menunggu lama untuk mengembalikan performa terbaiknya, Jibril langsung mengbrak di beberapa even. Yang salah satunya di Jaiplo Cup 1, yang mana Jibril juara VVIP 3, VIP 3, Murai Batu A 2, dan Murai Batu B 1.

Keberhasilan Jibril menyabet banyak juara di angka kecil, juga membuat KLX BF berhasil mengumpulkan poin banyak hingga berhasil menjadi juara umum SF. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JAIPLO CUP 1 SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

TROPI JUARA MURAI BATU JIBRIL, MENGGILA

 

 

 

KATA KUNCI: jaiplo cup 1 sidoarjo mb cr7 jibril

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp