MOJOKERTO WANI MENUJU PIALA PASUNDAN 4

JELANG PIALA PASUNDAN 4 BANDUNG

Mojokerto Wani Menuju Bandung, Bawa Cendet Master, MB CR7, dan Kenari Elthon

Beberapa kicaumania asal Mojokerto, baik sigle fighter maupun bird club, melebur jadi satu dengan nama Mojokerto Wani, siang ini, Jumat, 9 Oktober 2020, berangkat menuju Bandung untuk menghadiri Piala Pasundan 4, yang bakal digelar pada Minggu, 11 Oktober 2020.

Dari pantauan Burungnews.com, mereka yang menuju Piala Pasundan di antaranya adalah Dealova Markaz BC, Abah Qomarudin dari Mahkota SF, Mr Hendrik dari DPW RGN Jatim, dan Pujangga SF juga diperkirakan bakal hadir dengan membawa gaco cendet Kereta Malam dan kacer 9 Naga.

 

 

MR DEALOVA MARKAZ BC DAN ABAH QOMAR MAHKOTA SF MOJOKERTO

 

“Pujangga SF insaalloh berangkat ke Bandung, Mas,” ucap Mr Putra yang selama ini dikenal sebagai joki dan perawat cendet Kereta Malam.

Dari Komunitas Lor Brantas dan Berly BF ada Mr Berly, Bagas, Ryan Banyak, Rezha Boya, dan Anto KLB yang dipastikan juga akan berangkat menuju Piala Pasundan 4, yang diperkirakan auranya tidak jauh dengan Piala Raja tersebut.

 

MEREKA YANG MENUJU PIALA PASUNDAN, LEBUR JADI SATU

 

“Berly BF akan membawa gaco murai batu CR7 yang saat ini boleh dibilang sedang bagus, sebab beberapa kali menyabet juara,” ucap Ryan Banyak, yang dikenal sebagai perawat dan jokinya CR7, gaco yang belum lama ditakeover Berly dan Anto KLB tersebut.

Di kelas kenari, ada mekanik handal Mr Rezha Boya yang membawa debutan baru bernama Elthon milik Antok dari Militan Artgear Mojokerto tersebut. Selain kenari, Berly BF dan Militan Artgear Mojokerto juga bakal membawa Jalak Suren bernama Pajero.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Bismillah, Mojokerto Wani tok pokok e,” ucap Rezha Boya yang dikenal sebagai pembuat kaos untuk kicaumania tersebut.

Di kelas cendet, ada nama Master milik Syaril Polda yang sudah tidak asing lagi. Gaco ini sudah sering malang-melintang di Jawa Timur dan pialanya di even-even besar sudah banyak sekali.

 

MR HENDRIK DARI RGN JATIM JUGA MENUJU PIALA PASUNDAN

 

“Cendet Master akan menjajal keangkeran Piala Pasundan, Mas, doanya semoga baik hasilnya,” ucap Mr Indra Metric, yang dikenal sebagai mekanik handal soal cendet tersebut. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR PRIMA  (TENGAH) DARI MOJOSARI MOJOKERTO JAJAL PASUNDAN DENGAN GACO MURAINYA

 

 

 

 

KATA KUNCI: jelang piala pasundan 4 bandung mojokerto wani cendet master mb cr7 kenari elthon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp