ABIMANYU RAJAI KELAS MURAI BATU

LATPRES PPI ORIQ JAYA BANDUNG

Abimanyu dan Narapati Nyeri, Anggun Moncer

Murai batu Abimanyu tampil cukup mempesona pada laga Latihan Prestasi yang dikemas PPI Oriq Jaya, bertempat di lapangan PPI JL. Supratman, Sabtu 4 Agustus 2018. Besutan Opie dari PDP Jendral berhasil main apik hingga berujung dengan dua kali juara.

Dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian mampu ditonjolkan dengan sempurna. Abimanyu pun siap melangkah pada perhelatan lomba-lomba besar yang digelar di Kota Bandung dan sekitarnya.

 

 

NARAPATI DOUBLE WINNER DI KELAS KONIN

 

Selain Abimanyu, yang tampil cukup meyakinkan adalah Narapati. Bermain di kelas konin, gacoan Reza ini juga sukses menelorkan dua kali kemenangan. Narapati mampu memberikan penampilan yang terbaik dalam dua kali turun lomba. Hasil ini membuat sang pemiliknya pun makin pede menghadapi lomba atau eksklusifan.

Di kelas love bird, Anggun masih terbilang cukup stabil di arena lomba. Pada pekan lalu di lapangan PPI Oriq Jaya, Anggun juga masuk dalam urutan pertama. Kini gacoan Dosmen pun kembali menunjukan kemampuannya dengan merebut satu kali juara. Bertarung di kelas Love Bird Free Style Boa Edan, kinerja Anggun dari awal sampai akhir membuat mania love bird cukup terpesona. Ngekek panjang sambil jalan di tangkringan kerap ditunjukkannya dengan baik hingga sang juri pun memberikan poin tertinggi.

 

 

Pertarungan sengit terjadi terjadi di kelas kacer. Keling dengan gaya nyekleknya disertai volume dahsyat mampu memenangi dua kali juara. Burung potensial milik Adi-Tedi dari KMB Bantim ini dalam laga kemarin bekerja dengan baik, terutama di kelas BOB Road Show dan Legend. Di kelas The Rock dan Road Show KMB diraih oleh Pilot andalan Opie dari PDP Jendral dan Sadewa jagoan Acun dari Cikutra.

Usai lomba, panitia mengucapkan banyak berterima kasih kepada kicaumania yang telah hadir dan diharapkan pada hari Sabtu mendatang hadir kembali karena akan digelar eksklusifan yang tentunya banjir hadiah dan doorprize.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

ANGGUN CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

PENUKARAN TIKET. DISERBU KICAUMANIA

 

SUASANA LOMBA. KELAS KONIN MASIH DIJUBELI PESERTA

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: ppi oriq jaya murai batu abimanyu konin narapati love bird anggun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp