SUGENG RIYANTO. MB SOSRO BAU COMEBACK

LATPRES PANDAWA ENTERPRISE KLATEN

MB Sosro Bau Comeback, Begal SF Borong Juara di Kelas Murai Batu, Pastol, dan Kacer

Keberhasilan murai batu Sosro Bau meraih juara pertama dan kedua di Latpres Pandawa Enterprise menandai kembalinya performa amunisi andalan Sugeng Riyanto Lampes Ireng SF ini setelah selesai mabung.

Latpres Pandawa Enterprise yang digelar pada Sabtu, 11 Juni 2023 di Karang Kulon, Puluhan, Trucuk, Klaten berjalan ramai dan kondusif. Selain didominasi oleh pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Wawan RI ini juga diikuti oleh pemain Boyolali, Solo, Sukoharjo, dan Wonogiri.

 

 

PANITIA DAN JURI PANDAWA ENTERPRISE

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas murai batu. Selain menjadi kelas utama, murai batu juga mempunyai paling banyak penggemar. Penampilan atraktif yang ditunjukkan oleh murai batu Sosro Bau yang berada di Gantangan 26 berhasil mencuri perhatian juri dan peserta. Salah satunya adalah Hans, pemain kawak asal Jogja yang mengakui kalau murai batu tersebut bagus dan layak menjadi pemenang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Tantangan, amunisi milik Sugeng Riyanto Lampes Ireng SF itu kembali tampil apik dan berhasil menduduki posisi runner up, kalah bendera dari Rawit Jr. (Mr. SWD). Ditemui burungnews.com, Sugeng mengungkapkan apabila ini adalah penampilan perdana Sosro Bau setelah selesai mabung. “Ini penampilan perdana Sosro Bau setelah selesai mabung, masih bulu baru, belum kena jemur. Alhamdulillah, kerjanya masih sesuai harapan. Rencana besok minggu mau dicoba lagi di Launching Tory di Goro,” ungkapnya.

 

BEGAL SF. MONCER DI KELAS MURAI BATU, MURAI PASTOL, DAN KACER

 

Menurunkan amunisi andalannya seperti murai batu Rawit Jr, pastol Rawit Jr 2, dan kacer Wisanggeni, Mr. SWD Begal SF berhasil memborong sejumlah gelar juara. Rawit Jr berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Tantangan, Rawit Jr 2 menang di kelas Murai Pastol VIP, Wisanggeni tak terbedung di kelas Kacer VIP.

Uniknya Rawit Jr dan Rawit Jr 2 merupakan kakak beradik anakan dari Rawit (jantan) dan anakan Begal (betina). “Le juara kelas tantangan sama pastol tadi itu kakak beradik, le juara kelas tantangan umur 11 bulan, le juara kelas pastol umur 8 bulan, anakan dari Rawit x Begal Jr. Lagune komplit, tonjolan kenari, love bird, srindit, kapas tembak,” terangnya.

 

DUTA BUPATI CUP KLATEN. HALILINTAR JUARA KELAS CENDET BINTANG

 

Usung Duta Bupati Cup Klaten, cendet Halilintar milik Anggit S. berhasil menduduki podium pertama di kelas Cendet Bintang. Bersaing sengit dengan Bakrie dan Ken Arok, Halilintar keluar sebagai pemenang setelah unggul bendera koncer. Di kelas lain, gelar juara diraih oleh King dan New, amunisi milik Opank SOS Klaten.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Newbi, amunisi milik Mr. JKP berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau VIP setelah bersaing dengan Cahaya dan Panglima. Membawakan materi lagu panjang dan kasar, Newbi mampu meluluhkan hati juri dengan penampilannya yang spartan dari awal sampai akhir penilaian.

 

KRU MR. JKP. CH NEWBI JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Secara keseluruhan, Latpres Pandawa Enterprise kali ini berjalan sukses. Wawan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini dan mengingatkan kalau Pandawa Enterprise mengadakan latber rutin setiap Selasa dan Sabtu sore. [asept]

 

SUASANA LOMBA PANDAWA ENTERPRISE

 

GALERI FOTO PANDAWA ENTERPRISE LAINNYA

 

 

 

BROSUR SPESIAL LAUNCHING TORY - KARTASURA

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH - BOYOLALI:

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN 23 JULI:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: pandawa enterprise sosro bau rawit jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp