PANITIA. LOMBA BERJALAN LANCAR

LATPRES ORIQ JAYA PPI BANDUNG

Kacer Sadewa Moncer, Kenari Nemo dan LB Joni Naik Podium

Keberhasilan Sadewa mencetak kemenangan pada gelaran PPI Oriq Jaya, Sabtu 21 Juli 2018, membuat persaingan di kelas kacer makin bergairah. Orbitan anyar Acun dari Cikutra ini tampil cukup meyakinkan di kelas Kacer The Rock C.

Gaya nyeklek dan speed rapet ditunjang volume keras mampu dikeluarkan Sadewa dengan baik. Di sesi sebelumnya, Sadewa juga mampu bekerja optimal hingga menempati urutan ke-3 kelas The Rock B.

 

 

SADEWA RAIH SATU KALI JUARA DI KELAS KACER

 

Kolibri ninja yang pesertanya di atas 20 gantangan di masing-masing kelasnya, kali ini Nemo milik Yatna hanya memetik satu kali juara. Berlaga di kelas Konin Boa Edan B, tampil cukup mentereng hingga naik podium pertama. Sedangkan kelas Boa Edan A dan Eksebisi diraih oleh Sabola Ireng gacong Bray dan Bokyke jagoan Dhika.

Di kelas love bird, Joni mampu menyuguhkan penampilan yang menawan dari awal sampai akhir penilaian. Besutan Ridho ini mampu memperoleh poin tertinggi di kelas Legend. Kinerjanya yang cukup apik ditambah ngekek dan berdurasi, menjadikannya keluar sebagai pemenang. Aura yang berada di urutan kedua di kelas Legend, tampil cukup menjanjikan di kelas PPI Oriq Jaya hingga menduduki tempat teratas.

 

 

Murai batu Over Deck yang turun dua kali, unggul di kelas Legend. Di tiket paling mahal, andalan H. Yudi dari Leles Garut ini mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya. Dan di kelas ini Over Deck mampu menyingkirkan orbirtan-orbiatan anyar dari kicaumania papan atas Kota Kembang.

Bintang yang bermain di kelas anis merah masih tetap eksis di jalur papan atas. Sabtu kemarin, Bintang gacoan H. Tatang dari Andir ini mampu berada jalur juara. Meski memetik satu kali juara, namun kinerjanya di lapangan membuat sang pemiliknya optimis bisa bersaing dengan burung tangguh lainnya di lomba-lomba besar. Rencananya Bintang akan turun di even Kapolda Jabar (5/8) di Jatinangor.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

NEMO PETIK SATU KALI KEMENANGAN DI KELAS KONIN

 

JONI BESUTAN ACUN DARI CIKUTRA EKSIS DI JALUR JUARA

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

KATA KUNCI: oriq jaya ppi kacer sadewa kenari nemo love bird joni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp