MB MUSTIKA NYARIS MENCETAK HATRIK

LATBER ORIQ JAYA PPI BANDUNG

MB Mustika Double Winner, LB Naga Hijau dan Love U Kembali Eksis

Penampilan memukau berhasil ditunjukkan oleh Mustika saat turun di Latber Oriq Jaya PPI, Sabtu, 7 Juli 2018 yang berlokasi di lapangan PPI Bandung,. Murai batu besutan Edi Rahmadi ini mampu menampilkan kinerja terbaiknya, hingga berhasil merebut 2 kali juara dan sekali runner-up.

Pertarungan di kelas murai batu kemarin, memang kurang begitu sengit. Mustika yang tampil meyakinkan berhasil mendominasinya. Di kelas Murai Batu Legend dan The Rock, Mustika mampu berada di tangga juara.

 

 

DENDI, KETUA DPD JABAR ORIQ JAYA. SELALU BERI KEJUTAN DI SETIAP GELARAN

 

Meski terbilang baru beberapa kali mengikuti latihan di berbagai lapangan di Kota Kembang, Mustika mampu menunjukkan kepiawaiannya di lapangan. Di kelas Murai Batu PPI, debutan Edi ini harus puas menduduki tempat kedua.

Murai batu Sakti yang menjadi seterunya di kelas ini, mampu unggul di tempat pertama. Burung debutan Roni Burangrang ini berhasil mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya. Usai laga ini, Sakti yang dikawal Ryan di lapangan akan diistirahatkan dulu untuk beberapa hari ke depan guna mempersiapkan Bansel Cup (15/7).

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Sedangkan Naga Hijau dan Love U yang juga merupakan gacoan Rony Burangrang pada latihan rutin tiap hari Sabtu ini, kembali berada di urutan teratas. Keduanya mampu memenangkan laga di kelas Love Bird The Rock dan Free Style The Rock.

Aksi keduanya pun mendapat perhatian dari mania love bird yang sedang menyaksikannya. Naga Hijau mampu bermain cukup apik dari awal sampai akhir. Dan Love U pun tampil mempesona hingga mendapatkan poin tertinggi dari sang pengadil lapangan.

 

RYAN. DENGAN PENGAWALANNYA, NAGA HIJAU, LOVE U DAN SAKTI NAIK PODIUM PERTAMA

 

Di kelas kacer terjadi pembagian gelar. Di kelas The Rock A, HBD jagoan Agung dari Arcamanik mampu menorehkan prestasi dengan naik podium pertama. D’Louis milik Andi dari Bojong Kaler mampu menjadi kampiun di kelas The Rock B. Kemudian besutan Sujana yakni Rangga yang berlaga di kelas The Rock C berada di urutan pertama.

Kancil yang bermain di kelas anis merah nampaknya menjadi jawara. Andalan Fahrudin dari BBTC ini, mampu membawakan lagu mewah sambil doyong hingga mendapatkan bendera koncer penuh. Di laga Sabtu lalu, Kancil pun berada di jalur juara. Usai laga ini, Kancil akan dicoba oleh sang empunya di Bansel Cup, pekan depan.

 

KELAS LOVE BIRD. SEJUMLAH BURUNG HANDAL IKUT RAMAIKAN GELARAN

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

KATA KUNCI: oriq jaya ppi bandung murai batu mustika love bird naga hijau love bird love u

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp