MB MORAL BEJAT AMBIL DUA GELAR KEMENANGAN SEKALIGUS BURUNG TERBAIK.

LATPRES NIRVANA TROPODO – SIDOARJO

MB Moral Bejat Tampil Garang, LB Cemplux Tidak Ada Lawan

Murai batu Moral Bejat dan love bird Cemplux sama-sama mengambil dua kemenangan dalam latpres perdana gantangan Nirvana Tropodo - Sidoarjo Sabtu, 17 Oktober 2020.

Gelaran perdana latpres Nirvana Tropodo berjalan dengan sukses, hingga banyak jawara yang meraih dua kemenangan. Moral Bejat dan Cemplux adalah salah satu jawara yang paling mencolok penampilannya untuk merebut dua gelar kejuaraan. "Ada 5 jagoan yang bisa membawa pulang dua podium teratas," jelas Imam Gondrong selaku ketua panitia.

 

 

MURAI BATU MORAL BEJAT DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK.

 

Moral Bejat milik Cak Fauzi dari Baja Hitam SF menjadi bintang di kelas ekor panjang, burung mudah yang baru 1 kali urakan ternyata bisa tampil gemilang. "Dalam 2 bulan ini saya gradak main terus dan stabil masuk angka kecil dalam setiap lombanya," bangga Cak Fauzi kepada Burungnews.

Berkat aksi nagen satu titik gaya nyeklek ke atas dibarengi isian lagu cililin, gereja tarung, love bird, kapas tembak serta jangkrikan membuat Moral Bejat bisa mengunci satu gelar pada sesi awal murai batu A. Jokowi milik Bagong dari Si Kembar dan Sensasi milik Nazhriel dari Huru-Hara membuntutinya di posisi dua dan tiga.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Masih stabil seperti penampilan yang pertama Moral Bejat bisa membius hati dewan juri hingga tanpa ragu memberikan gelar yang kedua buatnya. Giliran Jagat Raya milik A Slamet dari Betro BC dan Tanos milik Eca yang mengikutinya diperingkat ke dua dan ke tiga.

Pada sesi akhir penampilan burung muda ini tidak seperti dua sesi sebelumnya hingga tidak mampu masuk nominasi. Dengan Hasil yang dicapai Moral Bejat sudah pasti bisa mengunci gelar burung terbaik, karena mendapatkan poin terbanyak sebesar 200 poin. "Mungkin dia kecapaian karena dalam seminggu selalu bermain 3 hari," bela Cak Fauzi.

 

ROCKY DAN JAGAT RAYA KUASAI SESI MURAI BATU C.

 

Begitu juga pada sesi ngentrokmania, Sawer milik Denny CBF dari Blantik BC kurang perform di sesi awal membuatnya tampil gemilang pada dua sesi akhir hingga bisa meraih burung terbaik. "Mungkin cuaca terlalu panas hingga tidak tampil maksimal," ujar Denny CBF setelah sesi foto dengan Burungnews.

King milik Sudarko dari Rungkut langsung menyodok pada sesi awal untuk mengamankan satu gelar di kelas cucak hijau A. Lewat aksi njegrik dibarengi dengan nyanyian lagu gereja tarung, kapas tembak, kenari nyambung love bird untuk mengambil gelar pertama. Dibuntuti oleh Nusantara milik Widodo dari Rewel Pegat SF dan Sampang milik Yoga RR dari TWT di posisi dua dan tiga.

 

SAWER MENYODOK PADA DUA SESI AKHIR.

 

Kembali bermain pada sesi akhir cucak hijau C, lagi-lagi Sawer mampu memperlihatkan kehebatannya untuk membawa pulang dua gelar juara, Nusantara juga untuk kedua kalinya berhasil menduduki posisi runner up. "Karena tidak punya gaya hanya mengandalkan tembakan saya Nusantara tidak bisa menjadi nomor satu," sesal Yoga sang pengawal burung kepada Burungnews.

Sementara itu burung fenomenal Cemplux milik Gun dari Makarya yang dikawal oleh Ayiek Krucil juga ikutan menyapu bersih kelas love bird fighter. Kekean super beberapa kali membuat Cemplux bisa mengambil gelar pertama di sesi pembuka lomba.

 

 

Kurang puas dengan hasil yang diraihnya, Cemplux kembali diikutkan pada sesi kedua love bird fighter B. Hasilnya, ngekeknya makin panjang hingga mendapat sebutan super 28 durasi 3 menit 20 detik untuk mengamankan gelar yang kedua. "Sayang kita tidak bisa mendapatkan burung terbaik, karena hanya bermain dua kelas saja," terang Ayiek Krucil.

Sedangkan untuk kategori kenari, Serdadu milik Oi dari 79 SF tampil dominan dalam tiga sesi yang diperlombakan sampai nyaris merebut tiga kejuaraan. "Sangat disayangkan pada sesi awal kita hanya berada di posisi ke dua, hingga tidak bisa menyapu bersih semua trophy kejuaraan," kata Oi kepada Burungnews.

 

CUCAK HIJAU SAWER DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK.

 

Kurang beruntung pada sesi awal, Serdadu kalah dari Garnisun milik Ayah Bokir dari Pinggire Gimen di kelas kenari A. Akhirnya gelar yang diidam-idamkan oleh Oi berhasil diambilnya pada sesi kedua kenari B dengan mengalahkan dua pesaingnya Bezita milik Andika Putra dari Febinca BF dan Garnisun.

Pada sesi penutup lomba penampilan Serdadu makin menggila, nyanyian standart cengkok yang merdu di teliga membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A yang kedua kalinya Serdadu. Dengan hasil ini Serdadu pantas dinobatkan sebagai kenari terbaik.

 

KING AMANKAN GELAR SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

Pada akhir acara Imam Gondrong selaku ketua panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat seluruh kicaumania yang telah meramaikan gelaran ini hingga usai. "Dengan suksesnya latpres perdana ini, saya berencana akan menggelar setiap sebulan sekali," tutupnya. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

YOGA BAWA CH NUSANTARA MEREBUT JUARA 2 SEBANYAK DUA KALI.

 

SERDADU NYARIS MERAIH HATRIK.

 

 

KENARI SERDADU DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK.

 

CEMPLUX SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

BOKIR BAWA PULANG TIGA GELAR JUARA 1, 1 DAN 3.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres nirvana tropodo – sidoarjo mb moral bejat lb cemplux

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp