ADHY BRONX (2 KANAN) SUKSES BORONG TROPI LEWAT NGEKEK 2 MENIT LB SOLIKIN.

LATPRES MINI BnR KOBLEN MEI

Ngekek 2 Menit LB Solikin Hatrik, Kenari Zorro Nyaris Hatrik

Love bird Solikin andalan Adhy Bronx menggetarkan arena BnR Koblen, Surabaya dengan kekean berdurasi nyaris 2 menitnya. Tak hanya Solikin, love bird balibu Pedal turut mengukir prestasi dengan kekean hingga sebutan panjang.

Adhy Bronx yang membawa love bird remajanya membuat gempar kontes Latpres Mini BnR Koblen hari Selasa 01 Mei 2018. Burung yang baru di take over bulan lalu ini ngekek dengan sebutan super hingga kembali ke super pada sesi dewasa B. Dengan durasi ngekek real nyaris 2 menit, burung berusia 6 bulan ini meraih hatrik dan sekali juara 3.

 

 

LB PEDAL RAJAI SESI PAUD A BERKAT NGEKEK DURASI 30 DETIK UP.

 

“Saya sebenarnya heran sama sama ngekeknya Solikin, kalau pas merem kayak tadi durasi tembus real nyaris 2 menit. Tapi kalau melek fighternya keluar dan powernya bisa tembus sampai penjuruh gantangan,” pungkas Adhy Bronx.

Selain Solikin, love bird paud Pedal turut membuat geleng kepala para kekek mania. Pasalnya, burung andalan Endhe ini ngekek 2x hingga sebutan panjang dimana durasinya lebih dari 30 detik. Durasi yang memukau ditunjukkan Pedal pun membuatnya merajai sesi paud A. “Meski baru sebulan dapat Pedal tapi sudah banyak prestasi yang diraihnya,” tutur pria berambut panjang murah senyum ini.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Risky yang membawa kenari Zorro juga mengukir prestasi apik. Burung yang diramu Yayan ini menyuguhkan olah vocal lagu cengkok standar ngedur lebih dari 1 menit. Hebatnya lagi, suguhan lagu mewah ini terjaga stabil dalam 3 sesi kenari yang dilombakan. Alhasil, Zorro sukses memborong tropi pertama 2 kali dan runner up sekali.

“Melihat performa Zorro yang mewah seperti ini sudah cukup memantapkannya untuk tampil di even PMBS Minggu mendatang. Semoga hasil terbaik juga terjadi pada Minggu depan,” ungkap Risky dari BPF SF.

 

STABIL MENGELUARKAN LAGU CENGKOK STANDAR KENARI ZORRO NYARIS HATRIK.

 

Gelaran yang di ikuti lebih dari 850 kicau mania ini berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Opick mengucapkan banyak terima kasih. Tak lupa Opick menghimbau kedatangan para kicau mania pada kontes Road To Cendet Mania hari Minggu 06 Mei mendatang.

“Spesial kelas cendet akan dibuka 3 sesi dan pada sesi A cendet tiket 55 ribu hadiah pertama 1 buah lemari es,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN LATPRES MINI BnR KOBLENMINGGU  01 MEI 2018.

 

TONY LGR TEAM RAJAI SESI CH D LEWAT AKSI CH RAMBO.

 

JAWARA KACER A.

 

JAWARA MURAI BATU A.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres mini bnr koblen mei bnr koblen surabaya adhy bronx

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp