MB SUPERMAX JUARA MURAI BATU BOB

LATPRES M1 PRADANA BC KLATEN

MB Supermax Terbaik di Kelas Murai Batu BOB, Turbo dan Mikail Naik Podium

Murai batu Supermax milik Mr. Redjo keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu BOB Latpres Minggu Pertama Pradana BC. Di kelas lain, murai batu Turbo dan Mikail berhasil naik podium setelah tampil apik di kelas Murai Batu Pradana dan Bolali.

Latpres M1 Pradana BC yang diadakan pada Rabu, 7 April 2021 di Bolali, Wonosari, Klaten berjalan tertib dan kondusif. Diikuti oleh pemain-pemain dari Klaten, Boyolali, Solo, Sukoharjo, dan Sragen, gelaran kali ini menghadirkan pertarungan seru dan menarik khususnya di kelas murai batu.

 

 

WARUNG GONGSO SF. MB TURBO JUARA KELAS MURAI BATU PRADANA

 

Di kelas Murai Batu Pradana, murai batu Turbo milik Warung Gongso SF keluar sebagai kampiun setelah tampil impresif dari awal sampai akhir penilaian. Tampil spartan dengan terus menerus mengelontorkan materi isian koleksinya, murai batu ekor hitam ini memang terlihat paling menonjol dibanding gaco-gaco lainnya.

 

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu BOB, Turbo nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik sepanjang penilaian. Sayang, penampilan istimewa yang ditunjukkan oleh Supermax dengan tembakan-tembakan panjang dan utuhnya memaksa Turbo harus puas di posisi runner up.

 

AGUNG S. MB MIKAIL JUARA KELAS MURAI BATU BOLALI

 

Mikail, amunisi milik Agung berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu Bolali setelah tampil apik dengan membawakan materi lagu variatif dan volume tandes. Tampil ngotot dan powerfull, murai batu ekor putih ini akhirnya mampu meluluhkan hati juri setelah kurang beruntung di sesi-sesi sebelumnya.

Bintang Asmara, amunisi baru Bospren SF berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Kenari Standar Bebas Wonosari A dan B. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, kenari kuning ini mampu mencuri perhatian juri dengan materi lagu standar cengkok yang dibawakan secara utuh dan tuntas.

 

BOSPREN. KENARI BINTANG ASMARA CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas cucak hijau, gelar juara dibagi rata oleh Gundala (Farid), New Giok (Udin SF), dan Halilintar (Aat). Sementara di kelas cendet, Subali milik Mr. Slam kembali menunjukkan ketangguhannya dengan meraih podium puncak di kelas Cendet Wonosari A.

Di akhir lomba, Dimas Pradana mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Latpres Minggu Pertama Pradana BC kali ini. Ia mengingatkan apabila Pradana BC menggelar latihan rutin khusus ocehan setiap hari Rabu dan Sabtu. [asept, danu]

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

PANITIA DAN JURI PRADANA BC

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU PRADANA

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU BOLALI

 

JUARA KELAS CENDET WONOSARI A

 

JUARA KELAS MURAI BATU WONOSARI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: pradana bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp