DUTA MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL BC DAN BR SF YANG FJUARA UMUM, BERFOTO BERSAMA

LATPRES KMS BC MOJOKERTO

Duta Majapahit Canary Festival BC dan BR SF Juara Umum, MB Giraz dan LB Megan Kuasai Kelas VIP, Kenari Joyodiningrat dan Cendet Combat Nyeri

Kenari Joyodiningrat yang moncer 1 di sesi A dan B menjadi kunci kemenangan Majapahit Canary Festibal BC dalam meraih juara umum. LB Megan yang sempat mengeluarkan ngekek durasi hampir 2 menit jokinya bersedia membagi rahasianya.

Kemenangan Duta Majapahit Festival dalam meraih juara umum di gelaran Latpres KMS BC, Karangsari, Sooko, Mojokerto, Minggu 27 Januari 2019, makin lengkap saat kenari gaco andalan mereka mencetak hasil nyeri alias double winner.

 

 

MR ANDRE GOMBEZ DAN MR KRIS, SUKSES MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL 10 PEBRUARI MENDATANG

 

“Kenari Joyodiningrat kebanggan kami bersama. Keberhasilannya dalan meraih hasil bagus menjadi kunci kemenangan bagi Duta Majapahit Canary Festival yang bakal mengadakan acara pada 10 Pebruari 2019 mendatang,” ucap Andre Gombez, Ketua Pelaksana MCF yang bakal di gelar di Arena BnR Sambiroto, Sooko, Mojokerto.

Di kelas love bird baby, ada Nikita andalan H Edi Jaya yang meraih juara 1 dan 3 di sesi baby A dan B. Naik lagi di sesi love bird M2A dan M2B, LB Nikita milik H Edi dari Edi Jaya Cup 1, yang bakal menggelar even pada 19 Pebruari mendatang,  koncer 4 dan 2. “Mohon dukungannya, mudah-mudahan acara Edi Jaya Cup 1, yang bakal kami gelar di Trowulan BC sukses,” ucap H Edi Herwanto.

 

DUTA EDI JAYA CUP 1, LB NIKITA TAMPIL CUKUP APIK

 

Di kelas love bird dewasa VIP, ada Megan andalan Bos Anto dari Snux BC yang mampu mengeluar durasi cukup panjang, yaitu hampir 2 menit. Love bird seharga 20 juta yang sempat ngadat itu mulai kembali ke jalur juara setelah ditangani Mr Anggit dari Snux BC.

“Megan tipe fekter, karena itu harus pandai-pandai melihat lawan sekelilingnya. Untuk bisa ngekek baik, saya terpaksa menaikan satu burung lagi untuk memancing ngekeknya,” ungkap Anggit membuka rahasianya.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Di kelas murai batu, ada Giraz yang dijoki Andre Momo yang menguasai sesi VIP. Di sesi yang pesertanya nyaris full gantangan itu, Giraz tampil cukup baik dengan materi isiannya. Giraz dari pengamatan Burungnews.com, di latpres dan even regional beberapa kali meraih moncer 1, bahkan ada yang pernah sampai double winner.

Naik lagi di sesi murai batu A, Giraz masih menyabet juara di angka kecil, yaitu 2. Juara 1-nya diraih Igit Igit andalan Ismil. Giraz nyaris saja double winner Minggu itu. “Sudah ada yang mencoba menawarnya, tapi belum mau dilepas sama pemiliknya,” ucap Andre Momo yang mengaku burung ini dulu dibeli dengan harga 10 jutaan.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN DI KMS BC

 

Di kelas cucak hijau VIP, ada Orion andalan H Bobby dari BR SF yang menguasai sesi bergensi itu. Sementara di sesi A-nya, ganti cucak hijau Bagong andalan H Agung yang menjadi juara 1-nya. Dan di sesi B, ada Si Untung yang menjadi penguasa tertinggi.

Kelas kacer para juara bergantian berada di puncak. Di sesi A dikuasai Birowo dan di sesi B dikuasai Bolodewo andalan Mr Wahyu dari Arjog SF. Di kelas cendet, Combat andalan Mr Heru mencetak hasil double winner.

 

KELAS LOVE BIRD BABY SELALU FULL GANTANGAN

 

Di gelaran yang dipandu MC Timo Arwana itu, BR SF yang dipimpin H Bobby meraih juara umum SF. H Bobby sempat mengaku bahwa ia siang itu membawa gaco banyak sekali. Bahkan juara umum yang diraihnya, mayoritas dari gaconya sendiri.

Sedang juara umum BC diraih Duta Majapahit Canary Festival yang dimotori Andre Gombez, Mr Kris, dan Ragil Verdian, yang di gelaran Punokawan Cup Pare Kediri juga sempat meraih juara umum BC.

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY A, ADA NIKITA ANDALAN EDI JAYA

 

   “Terimakasih kepada semua yang datang ke latpres KMS BC, jangan lupa selalu datang ke KMS yang hanya menggelar lomba di hari Minggu, ada banyak kejutan dan bonus yang akan kami berikan,” ucap Mr Wawan, pemilik gantangan KMS BC Mojokerto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A, COMBAT NYERI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

PARA PEMENANG DI KELAS M2A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kms bc mojokerto duta majapahit canary festival bc br sf mb giraz lb megan kenari joyodiningrat cendet combat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp