JADDAB BC MENJADI JUARA UMUM, BANYAK GACONYA YANG JUARA 1

RAMADHAN YA RAMADHAN BnR MOJOKERTO

Kelas Fighter Dikuasai Boyo, MB Monster Bonex Nyaris Double Winner, Jaddab BC dan BR SF Juara Umum

Love bird Boyo andalan Kaji Jaddab berjaya di kelas fighter. Murai batu Monster Bonex milik Mr Obiz R77 dari Raden Panji nyaris saja mencetak hasil double winner andai saja di sesi B-nya juara 1. Sementara itu, di akhir lomba Jaddab BC dan BR SF yang dikomandani H Bobby berhasil menjadi juara umum.

Latpres Ramadhan Ya Ramadhan BnR Mojokerto, Minggu, 19 Mei 2019, yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB, berjalan tertib dan lancar. Gelaran yang diadakan di Arena BnR, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto dengan kemasan tiket kelas utama 50 ribu sore itu setidaknya mampu mendatangkan beberapa pemain dari luar Mojokerto. Di antaranya ada yang datang dari Gresik, Sidoarjo, Surabaya, dan Madura.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Saya kebetulan dari Madura, diajak kawan dari Gresik untuk main ke sini ya datang saja,” ucap H Fatah, yang mengawal murai batu Monster Bonex. H Fatah sebenarnya berniat membawa dua gaco, namun mobilnya tidak muat, akhirnya hanya membawa Monster Bonex saja.

Murai batu Monster Bonex besutan Mr Obiz R77 dari Raden Panji SF sore itu tampil menawan. Di sesi A, ia menjadi jawara dengan mengalahkan  Rodeo andalan H Yunus dari Pecoet Team yang berada di posisi 2. Sedang posisi 3 ada Lowo andalan Martin dari PDRT.

 

H FATAH (KAOS PUTIH) YANG MENGAWAL LANGSUNG MONSTER BONEX DARI MADURA

 

Naik lagi di sesi B, Monster Bonex terlihat masih cukup panas tampilannya. Ia terlihat bongkar dengan gaya sujud disertai mengeluarkan tembakan materi isian. Namun, gaco lain yang bernama Petir milik H Bobby rupanya tidak mau kalah, sehingga Monster Bonex turun satu peringkat di sesi B-nya.

Di kelas love bird fighter, ada Boyo andalan Kaji Jaddab yang menjadi penguasa tertinggi dan tidak terkalahkan. Love bird yang sering menyabet juara 1 di beberapa even bergengsi ini tampil dengan durasi rapat dan panjang. Gaco lain Kaji Jaddan lain yang tampil apik adalah Solikin yang menjadi juara 1 di sesi love bird regulernya.   

 

BR SQUARD YANG MENJADI JUARA UMUM SF

 

Di kelas cucak hijau, yang naik 2 sesi dan  pesertanya nyaris full gantangan, para penguasa podium tertinggi terbagi. Sesi A dikuasai Margues milik H Sugik dan sesi B dikuasai Maestro milik David DH yang sore itu dikawal Mr Wiwin.

Kelas kenari yang naik hingga 3 sesi pun para juara satunya terbagi. Sesi A ada Tyson, sesi B ada Bumble Bee, dan sesi C ada Ajine Jasad.  Jika di kelas cucak hijau dan kenari tidak ada gaco yang berhasil mencetak juara 1 lebih dari satu, tidak halnya di kelas cendet dan konin. Di kelas cendet, Singkek andalan H Yatno dari Metric menguasai sesi A dan B hingga double winner.

 

CENDET SINGKEK DARI METRIC YANG CETAK DOUBLE WINNER

 

Yang juga berhasil mencetak hasil double winner adalah konin Sinden andalan Putut dari Mojokerto All Star yang sore itu mengusung nama BR SF. Konin Sinden adalah konin yang punya prestasi banyak sekali. Ia sering melabrak even-even besar di luar Mojokerto, di Surabaya, Pasuruan, Jombang, bahkan Malang.

“Sinden pernah mendapatkan penawaran di angka 10 juta, namun boleh kami lepas, sebab pada waktu itu kami mintanya 15 juta rupiah,” ujar Mr Putut yang mengaku main konin sebab settingannya tidak ribet. Meski burungnya kecil, namun burung ini punya suara yang keras sekali, imbuhnya.

 

 

Di lomba yang nyaris di semua kelasnya banyak doorprizenya minumannya itu, akhirnya  menobatkan Jaddab BC dan BR SF menjadi juara umum. Jaddab BC yang dikamandani Kaji Jaddab tampaknya sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi even anniversary.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS LOVE BIRD REGULER

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU A, MONSTER BONEX

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

JAWARA 1 DAN 2 DI KELAS KONIN, SINDEN TIDAK TERKEJAR

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU EVEN RAMADHAN YA RAMADHAN BnR MOJOKERTO

 

 

 

KATA KUNCI: ramadhan ya ramadhan bnr mojokerto boyo mb monster bonex jaddab bc br sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp