ANDY AZ. MB KI DEMANG MENANGI KELAS UTAMA

LATPRES JUNI PKM KLATEN

MB Ki Demang Menangi Kelas Utama, MB Ferary dan CH Raja Rimba Jadi Tontonan

Murai batu Ki Demang milik Andy AZ berhasil meraih podium pertama kelas utama Latpres Juni Plembon Kicau Mania Klaten. Di kelas lain, murai batu Ferary (Bedjo SF) dan cucak hijau Raja Rimba (Begal SF) naik podium.

Latpres Juni Plembon Kicau Mania (PKM) Klaten yang diadakan pada Jumat, 23 Juni 2023 di Pasar Hewan Plembon Klaten berlangsung sukses. Selain didominasi oleh pemain lokal, latpres yang dimotori oleh Mr. Harno PKM ini juga diikuti oleh pemain Solo, Sukoharjo, dan Boyolali.

 

 

MR. HARNO. MOTOR PENGGERAK PKM KLATEN

 

Di partai utama, laga seru dan menarik yang tersaji di kelas Murai Batu PKM akhirnya dimenangkan oleh Ki Demang, amunisi milik Andy AZ. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu kasar dan volume mumpuni, murai batu ekor putih ini keluar sebagai pemenang.

“Setelah sekian lama menepi karena nggak sempat nggantang, Ki Demang akhirnya comeback. Sesi awal juara dua, sesi utama juara satu. Sesi awal tadi mainnya nrecel, gonta ganti lagu. Kalau sesi kedua keluar lagu kasar-kasar, lebih powerfull. Beda sesi, beda lagu yang dibawakan. Biasanya love bird, kenari, cililin, kolibri, dan burung kecil-kecil,” ungkapnya.

 

 

Penampilan luar biasa murai batu Ferary di kelas Murai Batu VIP berhasil mengantarkan amunisi andalan Bedjo SF ini keluar sebagai kampiun. Membawakan materi lagu panjang dan utuh, murai batu ekor putih ini terlihat mencolok dan jadi pusat perhatian dengan powernya yang tembus. Pribumi, amunisi Bedjo SF yang lain juga berhasil menduduki peringkat 4 dan 2.

Gaco lain yang menjadi tontonan di latpres kali ini adalah Raja Rimba, amunisi terbaru H. SWD - Begal SF yang berhasil meraih juara 2 dan 1. Tampil impresif di kelas Cucak Hijau VIP, Raja Rimba akhirnya berada di peringkat kedua dan harus mengakui keunggulan Barongsai (Reza Londo). Meski bongkar materi, Raja Rimba memang masih terlihat bolak balik badan.

 

MR. HARNO. BERSAMA H. SWD BEGAL SF

 

Raja Rimba berhasil mengunci podium puncak di kelas Cucak Hijau Bintang setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Unggul dari sisi materi lagu, tembakan, power, dan durasi kerja, Raja Rimba benar-benar tak terbendung dan jadi pusat perhatian. Beberapa penonton pun terlihat mendekat untuk melihat aksi Raja Rimba.

Yakuza, amunisi andalan Mr. Sondy kembali menunjukan kualitasnya sebagai salah satu gaco papan atas setelah meraih podium puncak di kelas Kenari Bebas Sejati. Membawakan materi lagu panjang dan utuh, yorkshire warna gelap ini berhasil meluluhkan hati juri dengan kerjanya yang ngedur. Gaco lain yang naik podium di kelas kenari adalah Ramadhan (H. Indra Nursyamdi) dan Prabu (Anggoro).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara keseluruhan, Latpres Juni PKM Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Mewakili seluruh juri dan panitia, Mr. Harno mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan peserta di latpres kali ini. Jangan lupa PKM Klaten mengadakan latber rutin setiap Jumat sore. [asept]

 

GALERI FOTO LAINNYA

 

 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

 

BROSUR SOLO VAGANZA:

 

BROSUR ANNIVERSARY NEW SMN CILACAP:

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP 2:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: latpres pkm ki demang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp