PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU EBOD, PETIR JAWARANYA

LATPRES CINDE LEGEND KOTA MOJOKERTO

MB Petir Kuasai Kelas Ebod, Baru Datang Cendet Pandawa Langsung Koncer

Murai batu Petir yang pernah menjuarai beberapa gelaran kini mulai muncul kembali setelah cukup lama menghilang. Di kelas Murai Batu Ebod, Petir milik Louis Dc menjadi jawaranya. Sedang cendet Pandawa yang baru datang dari jauh berjaya di sesi Cendet A.

Latpres Akhir Bulan yang digelar di gantangan Cinde Legend, Pasar Juritan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Selasa, 28 September 2021 berjalan lancar. Kelas yang terlihat banyak pesertanya adalah murai batu dan cucak hijau. Meski begitu kelas love bird, cendet, dan kacer juga turut meramaikan gantangan legendaris tersebut.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas cucak hijau para jawaranya dari sesi A sampai C bergantian. Penguasa puncak podium di sesi Cucak Hijau A ada Karsa milik Aripin dari Pukis SF, sesi Cucak Hijau B ganti Dobrak milik Nayab dari SM BF yang menjadi juara 1. Sedang di sesi Cucak Hijau C, ganti Bintang milik Rama dari Pandawa 5 yang menguasai puncak podium.

Di kelas Murai Batu A, Ohara milik H Andre dari Jaddab BC berada di puncak tertinggi. Sedang di sesi Murai Batu B dan C, ada Rodeo dan Pemuda Desa yang masing-masing menguasai puncak tertinggi. Sementara itu di sesi Murai Batu Ebod, ada Petir milik Louis Dc dari Graha SF yang menjadi penguasa puncak tertinggi.

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

“Kelas Murai Batu Ebod merupakan kelas menarik yang banyak pesertanya, karena ada bonus yang lumayan besar,” ungkap Joko DC, Ketua Pelaksana gantangan Cinde Legend yang pada Sabtu, 16 Oktober 2021 mendatang bakal menggelar event Redsky Cup yang dikawal juri-juri dari Rongolawe Jatim 1.  

Di kelas cendet, Pandawa milik Angga dari Hayam Wuruk SF dan Ronggolawe milik H Fhibie Metric bergantian berada di puncak podium. Pandawa berjaya di sesi A, sedang Ronggolawe berjaya di sesi B.

 

JUARA 1 DI SESI MURAI BATU A

 

“Pandawa baru datang dari jauh, Jakarta. Gaco baru dan baru ditakeover dengan harga yang lumayan, alhamdulillah langsung koncer,” ucak Yogik yang mengawal gaco ini. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

CENDET PANDAWA DAN RONGGOLAWE BERGANTIAN JUARA

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

JUARA 2 DI SESI MURAI BATU A

 

 

KELAS KACER WAJIB SANGKAR EBOD DAPAT BONUS

 

SEGENAP JURI DAN PANITIA LATPRES CINDE LEGEND

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres cinde legend kota mojokerto mb petir cendet pandawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp