DUTA DBF CUP 2, MONCER BERSAMA MB CRIS JHON & LB BANGAR


LATPRES BULANAN BBA PURBALINGGA

Duta DBF Cup 2 Moncer Bersama MB Cris Jhon & LB Bangar, MB Babonnane Tampil Ngejos

Dikomandani Dodi BM, rombongan Duta DBF CUP 2 Purbalingga  yang gagal hadir di Benz Wira Cup 2 Purworejo moncer bersama murai batu Cris Jhon dan love bird Bangar di Latpres Bulanan Bukateja Bird Arena (BBA) Purbalingga. Baik Cris Jhon maupun Bangar, keduanya hanya turun sekali dan sukses menempati podium satu.

Cris Jhon, merupakan gaco milik Rudy Cap Lang. Saat tampil, kinerja Cris Jhon sangat mumpuni. Awal hingga akhir lomba, mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Tak pelak, juri yang bertugas tak berpaling darinya dengan ganjaran koncer A. “Begitu batal ke Purworejo, ya kita cari even yang dekat. Alhamdulillah moncer,” tutur Dodi BM.

 

ANGGIONO, MB BABONNANE GAET JUARA 5 DAN 2

 

Ajie Marno AB BF dari Purbalingga yang menurunkan murai batu Corona, berhasil masuk peringkat dua. Sedangkan Muji Purbalingga yang mengawal murai batu Black Oval milik Askul Bajul Ijo, di sesi kedua berhasil duduk di peringkat satu yang diikuti Babonnane dan Mawar Hitam di peringkat dua dan tiga.

Babonnane milik Anggiono MMC SF Cipawon yang tampil perdana paska rontok bulu, tampil ngejos. Dua kali aksinya, Babonnane mampu masuk peringkat lima dan dua. Prestasi ini, membuat Anggiono bangga dan tambah semangat dalam memoles Babonnane. Selain Babonnane, Anggiono juga mengoleksi beberapa murai batu yang siap diorbitkan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dodo Mey Scooter yang lama vakum lomba, tampak hadir dengan dikawal Hendra Kabar. Dodo, masih setia di jalur ngekek yang membesarkan namanya. Melalui love bird Chinos, Dodo berhasil melesatkan gacoannya di peringkat dua Paud Fighter. “Sekarang masih fokus di breeding love bird,” ungkap Dodo.

Eko Afrianto dari Gading Bird Club (GBC) Banjarnegara yang mengibarkan bendera Bara Raja, sukses menempatkan love bird Patra di papan atas. Dalam waktu dekat, GBC yang baru menyelesaikan rehab gantangan dan pedok, siap menggelar lomba lagi. “Tunggu info lengkapnya di burungnews.com, GBC siap gelar lomba lagi. Mohon dukungan & suportnya,” kata Eko.

Secara keseluruhan, Latpres Bulanan BBA Bukateja Purbalingga yang digelar Minggu 15 Maret, berlangsung lancar dan sukses. Matoa mewakili rekan-rekan BBA mengucapkan terima kasih atas kesetiaan kicaumania yang selalu hadir di latber rutin BBA maupun Latpres Bulanan.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

PANITIA & TEAM JURI, KOMPAK & SOLID, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

MB BLACK OVAL, TERBAIK DI KELAS MEGA BINTANG

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

WINS, KAWAL MB MAWAR HITAM DI PERINGKAT TIGA

 

HENDRA & DODO MEY SCOOTER, LB CHINOS RUNNER UP PAUD FIGHTER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

EKO GBC, KIBARKAN BARA RAJA, GBC SIAP AKTIF GELAR LOMBA

 

ROSEMAN MBC, CH WANGI TUAI JUARA TIGA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: bba purbalingga duta dbf cup 2 murai batu cris jhon love bird wangari murai batu babonnane

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp