YANTO GIMBAL & DALI, UNJUK GIGI BERSAMA MB MPUSURO

MP142 CUP BBA PURBALINGGA

MB Mpusuro Jadi Bintang Lapangan, MB Jendral & Kacer Black Diamond Unjuk Gigi

Kualitas mumpuni dan stamina yang prima, dipertontonkan murai batu Mpusuro di even MP142 Cup yang berlangsung Minggu 5 Mei di gantangan Bukateja Bird Arena (BBA) Purbalingga. Dua kali aksinya, Mpusuro berhasil jadi bintang lapangan dengan raihan kemenangan nyeri.

Gaco milik Mr. Bayu TT dari Arto Jaya SF Purworejo yang digelandang Yanto Gimbal dan Dali, mampu menyingkirkan lawan tangguh yang datang dari berbagai kota. Dari dua kali aksinya, Mpusuro mampu tampil stabil dari awal hingga akhir lomba.

 

 

PUNGGAWA BUKATEJA BIRD ARENA (BBA), SIAPKAN EVEN BERGENGSI DENGAN KEMASAN WAH

 

Prestasi ini, menjadi modal Mpusuro untuk kembali beraksi di even Princess Cup 2 Banyumas (12/5) dan Gebyar Ramadhan 2019 Purwokerto (26/5). “Alhamdulillah bisa menang nyeri, padahal lawannya bagus-bagus dan peserta nyasris full gantangan,” tutur Yanto Gimbal.

Murai Jendral milik H. Andi A-Bond SF Banjarnegara yang kebagian tiket di kelas BBA Bukateja dan kelas Perwira, berhasil unjuk gigi di peringkat tiga dan satu. Walau usia masih belia, Jendral sudah mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dengan gaya tarung ngeplay, nagen dan rol tembak yang jadi ciri khasnya.

 

YONO TIMUN & JUNJUN, MAIN SEKALI, KACER BLACK DIAMON TAMPIL NGEJOS

 

Walau datang terlambat dan hanya kebagian satu kelas, Yono Timun dan Junjun mampu unjuk gigi di kelas kacer bersama Diamond. Gaco lama milik Tabah Purwokerto yang dulu bernama Indigo, mampu mengungguli Bazoka milik Ir. Mulyono yang meraih juara satu di kelas MP142. Yono dan Junjun berharap, dengan ganti nama menjadi Diamond semoga penampilannya tambah ngejos.

Masih di kelas kacer, Tohar MC bersama Sahara SF sukses menempatkan Qiu-Qiu di posisi runner up kelas MP142. “Mumpung job MC lagi kosong, saya sempatkan gantang burung. Alhamdulillah masih poin,” ucap MC kondang yang bakal memandu even Bupati Cup 3 Banjarnegara pada Minggu 14 Juli yang akan datang.

 

Resep yang selama bertahun-tahun dirahasiakan, akhirnya dibuka dan bisa dirasakan khasiatnya oleh semua kicaumania. Siimak video-nya dengan KLIK gambar di bawah ini.

 

Sejumlah love bird jawara papan atas baik fighter maupun konslet diantaranya Opium, Gobed, Pogba, Robot Gedeg, Romeo, Satria, Gilar-Gilar, Moskey, dan lainnya tampak hadir mengikuti jalannya lomba. Persaingan di kelas love bird dewasa, menjadi sengit dan menegangkan.

Gobed milik Mr. Will Arthur yang bertipikal fighter, mampu tampil maksi di kelas BBA Bukateja. Sekali tarikan, durasi Gobed terpantau sekitar 2 menit lebih dan rajin. Tak pelak, Gobed sukses menjadi yang terbaik mengungguli Opium, Satria, dan Pogba. “Biasanya tembus 4 menitan,” kata Willdhan & Nandy yang mengawal Gobed.

 

FIKRI & SINUR. MASIH DIJALUR JUARA, LB OPIUM GAET JUARA 2 & 3

 

Love bird Opium milik Kurnia BF, Robot Gedeg milik Ari Bejo, Satria & Romeo milik Darsono Fortuna BF, serta murai Senopati milik H Taufik, berhasil masuk papan atas dan bersama-sama mengibarkan Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara yang akan digelar Minggu 14 Juli 2019.

Gilang selaku owner MP142 Media Phone dan juga sebagai punggawa Bukateja Bird Arena (BBA) mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi kicaumania yang sudah hadir, dan meminta maaf apabila masih ada kekurangan selama jalannya lomba.

 

Pastikan berikan produk yang ASLI, terjamin kualitas dan khasiatnya.

 

“Dengan suksesnya gelaran ini, kedepan akan dikemas even yang lebih wah lagi dan masih bersama MP142 Media Phone,” ungkap Gilang yang diamini Avip dan Matoa. Juara umum bird club diraih Perwira BC, dan juara umum single fighter dimenangkan CBM SF.

Pekan depan 12 Mei, kicaumania akan disuguhi even Princess Cup 2 Banyumas dan Ramadhan Ceria Yogyakarta gawenya PBI Sleman yang menyuguhkan hadiah tanpa potongan. Dan dilanjutkan even Serayu Cup Purbalingga (19/5), dan Gebyar Ramadhan 2019 Logawa Purwokerto (26/5).

 

DATA JUARA MP142 CUP BBA PURBALINGG, KLIK DI SINI

 

H TAUFIK BBF (KANAN), JANGAN LUPA, 14 JULI ADA BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA

 

LURAH KRASAK WONOSOBO, FULL TEAM HADIR DI BBA

 

 

CBM SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

A-BOND SF, LESATKAN MB JENDRAL

 

PERWIRA BC, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Hanya untuk yang menginginkan burung tampil maksi sekaligus terjaga kesehatannya, perpaduan QUATTRICKdan LEMAN'S.

 

ANDREW SUNRISE, SIAP TERIMA ORDER ATK & PERLENGKAPAN LOMBA

 

LB GOBED, DURASI TERPANJANG TEMBUS 4 MENIT, HARUMKAN NAMA PANDAWA TEAM

 

SAHARA SF, KACER QIU-QIU TUAI JUARA DUA KELAS MP142

 

 

ANDI & AVIP, KOLABORASI SENIOR DAN JUNIOR

 

DBF TEAM PURBALINGGA, CH ELANG SAKTI MASUK RUNNER UP

 

 

KATA KUNCI: mp142 cup bba purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp