DIKKY SF MERAIH JUARA UMUM SF

LATPRES BMS BC MOJOKERTO

Dikky SF dan Bledek Mojopahit Juara Umum, MB Gunali Makin Oke Sejak Poligami

Dikky SF pimpinan Mr Purwanto dari Mojoagung, Jombang, menjadi juara umum SF di Latpres BMS BC, Selasa, 9 Februari 2021, diikuti Bledek Mojopahit BC yang menjadi juara umum BC. Sedang murai batu Gunali milik Ecy/ Jarwo tampil stabil sejak masuk kandang breeding dan main poligami dengan beberapa betina.

Gelaran bertajuk Latpres BMS BC, yang berada di Desa Tanen, Kecamatan Gondang, Mojokerto, menuai sukses dengan jumlah peserta yang lumayan banyak. Kicaumania dan ngekekmania dari Jombang, Sidoarjo, Pasuruan, dan Batu-Malang bahkan terlihat hadir di lomba yang berada di belakang rumah makan Bakso Mercon Surabaya (BMS) tersebut.

 

BLEDEK MOJOPAHIT JUARA UMUM BC

 

Dikawal juri-juri SEO, gelaran juga diramaikan pengemar pleci, kenari,dan cendet. Di antara kelas-kelas yang naik, murai batu dan cucak hijau adalah kelas yang paling banyak pesertanya.

Di kelas cucak hijau, ada Perdana yang menguasai sesi G-25 dan Cucak Hijau B. Nogo Langit menguasai sesi A, sementara itu Ontong menguasai sesi C, sedang sesi Cucak Hijau D digantikan oleh Untung.

 

GUNALI BERJAYA SEJAK DI KANDANG BREEDING

 

Di kelas murai batu, ada Gunali milik Ecy/Jarwo yang di beberapa gelaran selalu tampil apik. Gunali di gelaran Latpres BMS BC kali ini berada di puncak podium sesi G25 dan juara 3 di sesi Murai Batu B.

Menurut Jarwo, pada saat tidak lomba, hari-hari Gunali berada di kandang breeding bersama betinanya. Pasangan Gunali pun  tidak hanya satu, namun ada beberapa ekor. Jika pasangan satunya mengerami, maka Gunali akan pindah ke kandang betina satunya.

 

 

“Birahi Gunali menjadi stabil karena dia bersama betinanya pada saat tidak lomba, itulah yang membuat penampilan Gunali terbilang stabil,” ujar Mr Jarwo, yang dipercaya Ecy selaku owner Puma BF untuk mengurusi kandang breedingnya.

Murai batu lain yang tampil apik adalah Kera Sakti Galipat yang Berjaya di sesi A. Sedang Black Mamba milik Pipin Berjaya di sesi B dan C alias juara 1 sebanyak dua kali.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER

 

Di kelas love bird M1, ada Srikandi yang berjaya di sesi A dan B. Sementara di sesi love bird Fighter para penguasa puncak podium bergantian. Sesi A dikuasai oleh V3 milik Mr Kipli, sesi B diambilalih Jablay milik Deril, Sesi C digantikan RL milik Randy dari Tombo Ati SF.

Di akhir gelaran, Dikky SF pimpinan Mr Purwanto dari Mojoagung,Jombang meraih juara umum SF. Meraih juara umum SF untuk pertama kalinya membuat Dikky SF bersemangat untuk suatu saat merebut kembali juara umu jika ada kesempatan lagi. Sementara itu juara umum Bc diraih oleh Bledek Mojopahit. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RYAN, KENARINYA NAIK PODIUM

 

 

JACKY BIDIN, KONCER 1

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

BOGEL DARI BATU MALANG, BORONG JUARA

 

LATPRES BMS DIRAMAIKAN KICAUMANIA BERBAGAI DAERAH

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres bms bc mojokerto dikky sf bledek mojopahit mb gunali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp