JURI DAN PANITIA ANNIVERSARY 9 TAHUN AJI SOKO BC

DATA JUARA ANNIVERSARY 9 TAHUN AJI SOKO BC

MB Gunali Milik Pak Bagus dari Empu BC Nyaris Double Winner

Gelaran Anniversary 9 Tahun Aji Soko BC pada Minggu, 27 Februari 2022 berlokasi di Dusun Semen, Desa Tanggalrejo Kecamatan Mojoagung – Jombang berlangsung sukses hingga akhir dan kontestan meluber. Sesi murai batu dan cucak hijau masih menjadi tambang penjualan tiket terbesar hingga dibuka empat sampai enam kelas.

Pada sesi tiket utama, Gunali andalan Pak Bagus dari Empu BC berhasil moncer di kelas murai batu VVIP dan nyaris meraih double winner, sedang di posisi runner up ada bonong milik H. Pur dari Samporena SF.

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH EMPU BC MOJOKERTO

 

Dikelas Murai batu RAJA Gucci milik H. Heri kembali beraksi, mendapat nomor gantangan 37 tampil apik dengan roll tembak dan menguasai laga. Sayang, kehebatan Gunali milik Pak Bagus dari Empu BC hanya mampu meraih juara runner up.

Di Sesi Cucak Hijau Aji Soko Januar milik ulum dari tebuireng berhasil meraih juara 1, runner up diraih AR milik Heri Telkom. Dan pada sesi cendet VIP, Sultan milik Fandi dari Empu BC berhasil juara 1.

Simak daftar juara di bawah ini. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA UMUM SF DIRAIH BLEDEK MAJAPAHIT SF

 

GUCCI MILIK H. HERI BERHASIL JUARA PERTAMA KELAS MURAI BATU RAJA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CH AR MILIK HERI TELKOM DARI JOMBANG MERAIH POSISI RUNNER UP

 

JUARA KENARI VIP

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary 9 tahun aji soko bc mb gunali pak bagus empu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp