CEBOL MILIK ERICK LM SF RAIH POIN TERTINGGI

LATPRES AMPERA BC JOMBANG

LB CEBOL MAKIN TOP FORM, POIN HAMPIR 2000

Setelah menemukan jodohan baru buat Cebol, performa love bird andalan Erick LM SF makin mantap. Turun di Latpres Ampera BC Jombang, Cebol meraih poin tertinggi. Di kelas Love Bird Baby Medium, PHP orbitan Irawan juga sukses mengunci prestasi teratas.

Mengambil kesempatan turun di kelas Love Bird B dan L2 B, Cebol menjadi gaco tersukses di Latpres Ampera BC yang digelar di Selatan SMPN I Bareng Jombang pada Selasa, 5 Februari 2019 atau tepat pada Hari Raya Imlek.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY MEDIUM A

 

"Ini kado terbaik buat kami di Hari Raya Imlek 2019. Performa Cebol kembali pulih setelah dapat jodoh baru. Kali ini Cebol berhasil meraih poin tertinggi di kelas Love Bird B. Poinnya 1940," kata Alfen Ndaa.

Di sesi kelas Love bird B, Cebol menempati nomor gantangan 27. Cebol meninggalkan poin yang diraih Mondy milik Shindu dari Bareng yang berhasil merangkum nilai 771. Sementara di podium tiga, Butet milik Bowo dari Bandung meraih poin 469.

 

 

Irawan Ade ZLD dari DNY IBF Nganjuk adalah pemain love bird yang kerap mengorbitkan gaco konslet. Melihat aksi Cebol, Irawan sempat dibuat melongo. "Mantap, Cebol memang hebat. Selamat ya, Gong Xi Fa Cai," kata Irawan memberi ucapan selamat kepada Alfen Ndaa.

Di kontes ini, Irawan tidak hanya jadi penggembira. Turun di kelas Love Bird Baby medium A, PHP yang diangkat dari kandang DNY IBF miliknya berhasil moncer memboyong tropi teratas. Cukup banyak love brd yang berhasil dicetak kandang DNY IBF, selain PHP, ada Cimeng yang prestasinya juga cemerlang, juga N Max yang saat ini sedang dikembang-biakkan di kandang DNY IBF.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas Love bird L2 A, nomor gantangan 04,Kitt milik Mas Je dari Kopler Jees ia berhasil ngekek berdurasi lanjut dua dan lanjut satu hingga meraih poin 118 serta mengamankan podium teratas.

Rival beratnya adalah Astor milik Gundul dari Sae Ukruk Sf yang terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua dengan total poin 115. Nomor gantangan 37,Duren milik H.Lukito dari Silver BC mengunci podium tiga dengan nilai 114, hanya terpaut 1 poin dari Astor.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas love bird A, nomor gantangan 09, Putri Cobal andalan H. Lukito dari Silver BC mampu mengamankan podium puncak setelah terpantau ngekek durasi panjang enam dan masih dua dengan poin 702.

Posisi runner up diisi SBR yang juga orbitan H. Lukito dari Silver BC dengan poin 575. Krisna Jr andalan Huda dari Ank 78 sf terpantau ngekek panjang tiga dan Lanjut dua berhasil merebut podium tiga dengan poin 487.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Latpres Ampera BC yang bertepatan dengan hari libur nasional berlangsung meriah, ramai lancar dan kondusif. Kontes ini diikuti para pemain dari Pare, Mojokerto, Kandangan dan Jombang raya.

Tim-tim besar seperti Punokawan, Maestro, Kopler, ANK 78, KLPW, Sayur Lijjo, Silver, Island Mojokerto, Ngoro Bangkit, Duta Sengfong, LMN, Army BF, KLB, Doremi, Pendopo, GB PB dan lain-lain menurnunkan gaco terbaiknya.

 

DOORPRIZE DURIAN KHAS WONOSALAM

 

Di kontes ini, kelas yang dimainkan terlebih dahulu adalah kelas B, baru lanjut kelas A. Di smeua kelas diberikan doorprize buah durian asli dari Wonosalam yang terkenal legit dan mantap. "Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua," Kata H Saiku, Ketua Ampera BC.

Buat komunitas kacer mania Jombang dan sekitranya, yang punya gaco kacer silahkan merapat di Ampera BC setiap hari Selasa. Kelas kacer dibuka dengan tiket Rp 10.000," sambung Abah Saiku.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sementara itu, Mr Ugik kali ini segaja membawa kacer andalannya untuk meramaikan kelas kacer yang dibuka di gantangan Ampera BC. Ugik berharap, kuantitas peserta kelas kacer akan meningkat. "Semoga saja teman-teman kacer mania di Jombang dan sekitarnya mengapresiasi upaya Ampera BC yang akan rutin membuka kelas Kacer," katanya.

Di kontes ini Ugik menurunkan Hitler yang terpantau juri menari dengan gaya tegak di  satu titik dan membuka ekor. Lagu geraja tarung dan sogok ontong dibawakan dengan lag roll tembak. Hitler Rencananya akan diturunkan di Latpres Kunjang Bc pada Hari Rabu, 20 Februari 2019  dan Anniversary Sengfong Feat Raja Timur yang akan digelar di PSBR Jombang pada hari Minggu 10 Maret 2019.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS KACER A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

HITLER ANDALAN MR UGIK DARI POJOK KAMPUNG

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AMPERA BC

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: latpres ampera bc jombang lb cebol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp