CUCAK HIJAU SAKURA NYARIS BAWA TIGA KEMENANGAN

LATIHAN PRESTASI IMKA SURABAYA

CH Sakera Nyaris Hattrik, MB Rembo Dan Sungokong Harus Rela Berbagi Gelar

Cucak Hijau milik Surawan dari Ketintang nyaris merebut tiga kemenangan secara beruntun di gelaran Latihan Prestasi IMKA Surabaya, Minggu 29 November 2020. Sedangkan Murai batu Rembo dan Sungokong Harus rela berbagi gelar Juara.

Mengandalkan tembakan yang tembus, di sertai variasi lagu yang komplit. Membuat Cucak Hijau Sakera nyaris menggondol tiga kejuaraan secara beruntun di gelaran Latihan Prestasi Gantangan IMKA Surabaya”Saya megang sakera belum genap satu tahun. Tapi prestasi sakera sudah tidak bisa di hitung lagi”Bangga Surawan.

 

 

CUCAK HIJAU SAKERA SAAT MENJUARAI KELAS G-35

 

Turun di kelas pembuka Cucak Hijau G-35, Sakera langsung tampil apik Gaya nagen satu titik di sertai dengan Jamtrok  serta lagu Bervariasi, membuat Sakera tampil sangat mencolok. Dan membuat hati dewan Juri terpanah untuk mendapatkan Koncer A dikelas G-35”Tadi variasi lagunya banyak sekali, mulai dari Kapas Tembak, kenari, cililin dan yang paling menonjol adalah Kapas Tembak sambung Greja”Terang Surawan.

Di turunkan lagi disesi Cucak Hijau A, Sakera tidak mengendorkan seranganya dan lagi-lagi berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Diikuti oleh Mafia milik M.Fadli dari RMBS SF dan Kyo-Kyo milik Rihadi dari SBY diposisi kedua dan ketiga. Diturunkan lagi di kelas penutup, sakera harus puas di posisi ke dua harus mengakui keunggulan dari Lamborghini milik Iputu dari Dewata SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Keberhasilan Sakera tak diraih secara instan, perawatan yang konsisten, serta pengaturan birahinya juga harus pas. Berikut Surawan sang pemilik akan memberikan sedikit Tips perawatanya”Jemur pagi tiga jam saja, untuk EF nya JK pagi 3 dan sore Untuk mandi saya hanya memberikanya cepuk. Untuk perawatan lomba, malam sebelum lomba Kroto, di lapangan kasih ulat Hongkokng sesuai kondisi burung”Beber Surawan Sang pemilik.

Untuk dikelas ekor panjang, nama Rembo dan sungokong harus puas berbagi gelar. Untuk di kelas pembuka G-35. Nama Rembo gaco Mh.Sahrul dari Bratang berhasil menjadi sang pemenang , setelah mampu menunjukan aksinya. Tembakan Kenari , Kapas Tembak dan Cililin mampu di suguhkanya dengan apik dan membuatnya mampu menjadi pemuncak Klasemen.

 

CUCAK HIJAU LAMBORGHINI (KANAN) SUKSES MENJADI PEMENANG DISESI PENUTUP

 

Untuk disesi berikutnya, giliran Sungokong amunisi Dyan R dari Tompel SF yang berhasil menjadi jawara. Gaya sujud di sertai alunan lagu yang bervariasi, seperti Siri-Siri dan Kapas Tembak membuat hati dewann juri terpanah untuk memberikan koncer A. diikuti oleh Ronggeng milik Abah Pram dari KTB dan Semar ireng milik Andre dari KR SF di posisi ke dua dan ketiga”sayang di sesi G-35 saya tidak dapat ikut”Sesal Dyan.

Pertarungan juga tak kalah seru di kategori Love bird, yang paling menyedot perhatian adalah di kelas Fighter. HP milik Ayis dari Arwon BC berhasil membuat heboh para seisi gantangan, pasalnya Hp berhasil Ngekek dengan sebutan Super 20 dan berhasil menjadi sang juara”Tadi penampilanya sangat bagus HP mampu Ngekek dengan sebutan Super 20 dan mendapatkan poin1.057”Bangga Ayis.

 

MURAI BATU SUNGOKONG MENJADI PEMENANG DI SESI B

 

Untuk disesi berikutnya, giliran Kembang Kuning milik Teguh Vega dari Sakinah SF berhasil menjadi pemenang. Diikuti oleh Lemplon milik Firman dari Arkedos SF dan Mentah milik Klower dari Klowor SF di posisi kedu dan ketiga.

Tripel X milik Mr. Edi dari Melayu BC sukses kuasai sesi Love bird M2 bebas A, untuk di sesi B giliran Odading milik Aril dari Arden SF yang berhasil menjadi sang juara. Untuk kategori Love bird Paud Sulkatel milik Raihan dari Peleg Sby berhasil menjadi pemenang. L1 A berhasil dimenangkan oleh Baby Poll milik Gus Arifin dari Nokrom SF, untuk di sesi penutup L1 B Usrek milik Usrek dari Kunci SF yang berhasil menjadi jawara. [NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LOVE BIRD HP KANAN SUKSES KUNCI KEMENANGA DI SESI G-35

 

SANG JUARA MURAI BATU G-36

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

PARA JUARA DI SESI LOVE BIRD FIGHTER A

 

SANG JAWARA LOVE BIRD M2 BEBAS A

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

SANG JAWARA DI KELAS LOVEBIRD L1 A

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: latihan prestasi imka surabaya ch sakera mb rembo sungokong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp