MAMAT SATE. LB NOS NYERI, STABIL DI JALUR JUARA


CERIA GADING BIRD CLUB BANJARNEGARA

LB Nos Double Winner, CH Sakera Lambungkan Duta Brayan Cup

Performa prima dengan aksi ngekek super gacor, mampu dipertontonkan love bird Nos di kelas Balibu. Dua kelas yang diikutinya, berhasil dilewati dengan mencetak prestasi double winner. Kemenangan nyeri ini, menjadikan Nos keluar sebagai bintang lapangan di Ceria Gading Bird Club Banjarnegara.

Tak hanya menang nyeri, Nos yang memakai sangkar Bejo berhasil membawa pulang dua kali Bonus uang tunai dari sangkar Bejo yang diserahkan oleh Anshor dan Muiz yang mewakili Ari Bejo sebagai owner dari sangkar Bejo. Torehan prestasi dan kestabilan Nos, sudah barang tentu membuat Mamat Sate sang empunya berseri-seri.

 

ANSHOR & MUIZ. BERIKAN BONUS SANGKAR BEJO KEPADA MAMAT SATE

 

Cucak hijau Slento andalan Hari BF, menjadi yang terbaik di kelas Bara Raja. Salah satu ijo terbaik di blok tengah ini, juga mendapat bonus dari sangkar Bejo. “Saya turunkan sekali, buat pemanasan hadir di Piala Dandim 0702 Purbalingga tanggal 6 Oktober,” ucap Hari.

Di kelas bergengsi murai batu, Brawijaya milik Sulman dan Sembara milik Agus, berbagi juara satu. Yani yang datang jauh dari Batur, mengaku puas dengan performa Lembon. Dua kali tampil, Lembon sukses menempati peringkat tujuh dan satu.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gusse dan Patol yang mengibarkan Duta Brayan Cup Banjarnegara, tampak hadir dengan didukung sejumlah burung mapan. “Mohon dukungan dan partisipasinya, 3 November saya tunggu di Brayan Cup yang digelar di gantangan PBC Punggelan,” undang Gusse yang didampingi Patol.

Duta Brayan Cup, berhasil melambung namanya berkat prestasi yang diraih cucak hijau Sakera milik Jarot Riski. Sakera yang tampil maksi, nyaris mendulang kemenangan nyeri dengan raihan juara dua dan satu. Jarot berharap, prestasi yang diraihnya bisa dipertahankan di even-even selanjutnya.

 

M JAROT RISKI. CH SAKERA NYARIS MENANG NYERI

 

Darsono Fortuna BF yang pernah melejit namanya berkat love bird konslet Condet, kali ini menurunkan gaco barunya yang bernama Reksabaya dan Kenji. Keduanya yang diturunkan di kelas dewasa, berhasil masuk podium pertama. Reksabaya juara satu di kelas Bara Raja, sedangkan Kenji unggul di kelas Petekong.

Dari 16 kelas yang tersedia, panitia berhasil mendulang 570 peserta yang hadir dari Banjarnegara dan Wonosobo. Secara keseluruhan, even berjalan lancar, meriah, dan kondusif. Kontes Ceria ini, bakal rutin digelar tiap hari Jumat sebulan sekali tentunya dengan kemasan yang bertabur kelas losgan.

 

DARSONO. LB REKSABAYA & KENJI, SIAP IKUTI JEJAK CONDET

 

Nanang selaku ketua Gading Bird Community, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania, dukungan sponsor dari sangkar Bejo, dan team juri yang sudah ikut mensukseskan gelaran ini. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di latber rutin GBC tiap hari Jumat jam 2 siang,” tutur Nanang yang diamini Eko.

Kicaumania yang hadir di Gading Bird Club, pekan depan tanggal 6 Oktober bakal kembali bertemu dan meramaikan even Special Dipayuda yang menyuguhkan kelas utama tiket 50 ribu Losgan dengan hadiah juara 1 Rp. 1 juta. Dan gongnya, hadir di Piala Pahlawan 4 Purwokerto (3/11).

 

JUARA CERIA GADING BIRD CLUB,  KLIK DI SINI

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

PATOL & GUSSE. 3 NOVEMBER GELAR EVEN BRAYAN CUP, MOHON DUKUNGANNYA

 

AGUS. MB SEMBARA TERBAIK DI KELAS BARA RAJA

 

 

DENI SIRANDI. LB NAGASARI & CH MANE, RAIH JUARA 2

 

EMPEH PERKIPA BC. KACER BATARA MASUK RUNNER UP

 

 

GG TOBACO. MONCER BERSAMA KACER NITI YUDHO & KENARI HOLDEN

 

YANI BATUR. KACER LEMBON GAET JUARA 7 DAN 1

 

YUDHA F. KENARI MAGIC MASUK PAPAN ATAS

KATA KUNCI: ceria gading bird club love bird nos cucak hijau sakera

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp