SUPER BEJO MENDAPATKAN CUCAK HIJAU TERBAIK.

LATBER SPESIAL KALIBOKOR BC SURABAYA

CH Super Bejo dan MB Saro Dinobatkan Sebagai Burung Terbaik

Dua jawara Super Bejo dan Saro mampu tampil bagus, hingga dinobatkan sebagai yang terbaik di kelas cucak hijau dan murai batu pada latber Special Kalibokor BC Surabaya (Sabtu, 1 Januari 2022).

Super Bejo milik Abah Farhan dari AKBP BC mampu menunjukkan performa yang indah. Menyuguhkan variasi tembakan kapas tembak, kenari, dan tengkek buto yang stabil. Membuatnya mendapatkan tropi juara 1, 2, 6 dan mendapatkan gelar burung terbaik di latber special kali ini.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Turun pada sesi awal cucak hijau A G-25, Super Bejo memperlihatkan aksi mewahnya gaya jamtrok diselingi variasi tembakan yang stabil dari awal sampai akhir. Membuat para juri terkesima akan aksinya hingga tanpa ragu untuk menancapkan bendera koncer A.

Masih tampil apik pada sesi selanjutnya, kali ini Super Bejo belum bisa mempertahankan posisi pertamannya dan harus turun satu peringkat di posisi kedua pada kelas cucak hijau B G-25. Sang jawara diamankan oleh Revolver milik GT Set BF dari Legend Team.

 

PENYERAHAN TROPHY MURAI BATU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA SARO.

 

Sayangnya penampilan Super Bejo semakin menurun saat bermain di kelas cucak hijau C, hingga hanya bisa menduduki posisi ke-6. Dengan hasil ini akhirnya nama Super Bejo pantas dinobatkan sebagai burung terbaik. "Allhamdulillah, hari ini berhasil mendapatkan tropi cucak hijau terbaik. Semoga pada event selanjutnya Super Bejo selalu tampil stabil," ucap Abah Farhan.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Saro milik Ardimas dari Rayap Laut SF, untuk bisa meraih juara 1 dan 2 sekaligus dinobatkan sebagai murai batu terbaik. "Saya tidak menyangka dia berhasil menjadi yang terbaik," jelas Ardimas.

 

LENTERA DAN TRIPLE X JAWARA DI KELAS MURAI BATU A G-25.

 

Meskipun berusia muda, Saro mampu menunjukkan tajinya sebagai burung jawara bertarung dengan jagoan-jagoan senior. Aksi hyper ngeplay dengan tembakan roll panjang isian kenari nyambung love bird bisa meraih juara 2 di kelas murai batu B G-25.

Kehebatan Saro, burung yang ditemukan di hutan Sumatera bisa tampil gemilang pada sesi terakhir, hingga sang pengadil lapangan bisa terpikat oleh aksinya untuk memberikan satu kemenangan di kelas murai batu C.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan hasil ini cukup buat Saro untuk bisa ditasbihkan oleh panitia lomba sebagai murai batu terbaik. “Sayang sekali, waktu saya menemukan dulu tidak kepikiran untuk memberikan ring waktu itu. Saya juga tidak menyangka, ada yang menawarnya sebesar 25 Juta," tutur Ardimas.

Pada kategori kacer, Scatter milik Ibrahim dari Balai Pemuda menjadi satu-satunya jawara mampu menyapu bersih semua gelar. Membawakan gaya hyper dengan variasi lagu tembakan yang diulang-ulang, Scatter sukses menjadi buah bibir karena performa apiknya. Berkat aksinya Scatter sukses mendapatkan dua kemenangan.

 

SCATTER SAPU BERSIH SEMUA KELAS KACER.

 

Selanjutnya, Saklar PB salah satu amunisi kacer milik Rangga juga ikutan tampil bagus. Dengan menunjukkan gaya hyper dan tembakannya, Saklar PB mampu bersaing ketat dengan Scatter pada dua sesi yang dijalaninya. Hingga Saklar PB harus puas berada di peringkat ke-3 dan ke-4. (PUTRA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SAKLAR PB MILIK RANGGA MAMPU BERSAING DENGAN SCATTER.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

SUAREZ MILIK H ISMANTO BAWA PULANG JUARA 3 DAN 8.

 

CENDET GEMPAR NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

TUMBAR JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial kalibokor bc surabaya ch super bejo mb saro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp