DEKI GRIYA CIPTA. SUPER BEJO TAMPIL MEWAH, LANGSUNG DI TO

MEDALI PLAY MAKER PPBI POSMA SEMBEGO JOGJA

LB Boycot Cetak Double Winner, CH Super Bejo Langsung Dilipat

Penampilan istimewa cucak hijau Super Bejo dalam laga Medali Play Maker PPBI Posma Sembego Yogyakarta pada hari Selasa, 29 Mei 2018 membuat banyak orang terkesima, termasuk Deki Griya Cipta yang akhirnya meminangnya.

Meski hanya menempati posisi runner up di kelas utama Cucak Hijau Medali Emas dan juara 1 di kelas Cucak Hijau PPBI, Deki Griya Cipta yang ternyata sudah cukup lama memantau aksi Super Bejo memantapkan langkahnya untuk meminang bidikannya tersebut.

“Super Bejo sudah lama kita pantau sejak tampil di BBF kemudian Kliwon Day Sengkan selalu masuk nomor 1 dan 2. Tadi lihat lagi aksinya dan hati makin mantap langsung deal,” ungkap Deki sambil bersalaman dengan Arsad Arta pemilik lamanya.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU DI POSMA SEMBEGO. SELALU RAMAI & FULL GANTANGAN

 

Persaingan di kelas cucak hijau di Posma Sembego memang cukup ketat. Terlebih lagi pada gelaran kali ini, kelas cucak hijau menjadi kelas utama dengan hadiah cincin emas dan uang pembinaan. Alhasil, 3 kelas cucak hijau full peserta. Ada pun cincin emas akhirnya jatuh ke tangan Ardi YS selaku pemilik Suara Sakti, juara 1 di kelas utama Cucak Hijau Medali Emas.

Di kelas love bird Baycot milik Wachyu R dari Faster Chiki menjadi salah satu bintang lapangan dengan mencetak double winner. Baycot memang salah satu burung yang cukup disegani lawan, tak hanya di wilayah Jogja saja, namun juga sering turun di luar kota. Bahkan kabarnya Baycot kini sendang jadi incaran banyak orang.

 

WACHYU R & CAK SAFIRI. KAWAL LB BOYCOT CETAK DOUBLE WINNER

 

”Baycot itu milik saudara saya, sudah ada bebarapa tawaran tapi belum ada yang cocok harganya, bila harganya cocok memang mau dilepas,”  ungkap Wachyu R yang bersama Cak Safiri mengawal penampilan Boycot di Posma Sembego.

Murai batu Q-Dunk Sakti milik Sobama berhasil memimpin di kelas murai batu Posmo, diikuti “ Leo” milik H.Ari Rodeo kemudaian Leopart milik Teguh. Kenari Ra wajar milik Robert yang dikendalikan Dimas hingga kini masih tetap perkasa berada di jalur juara.

 

LILIK & AGUNG SALMON MEWAKILI SEGENAP PANITIA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH  

 

Di kelas kacer, komunitas KMK (Kacer Mania Klaten) sukses memborong gelar juara 1, 2, dan 3 di kelas Kacer Posma. Sementara itu, di kelas Kacer PPBI, nama Kiai Kanjeng bersaing ketat dengan kacer orbitan Ari KRP. keduanya saling adu speed dan ketahanan. Kiai Kanjeng akhirnya menuntaskan laga tersebut dengan koncer A.                        

Secara keseluruhan lomba berjalan lancar dan meriah. Peserta lokal Jogja terlihat dominan, sejumlah perwakilan dari luar kota sepeti Klaten, Magelang juga terlihat hadir. Lilik dan Agung Salmon di akhir lomba mengaku cukup gembira serta mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan dan memohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

SUARA SAKTI RAIH CINCIN JUARA CUCAK HIJAU

 

KOMUNITAS KMK BORONG JUARA KELAS KACER POSMA

 

ARI KRP. EKSIS DI KELAS KACER

 

KRU ROBERT PANTAU MASIH EKSIS DI JALUR JUARA KENARI

 

JUARA MURAI BATU

 

 

KATA KUNCI: posma sembego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp