PRABU SILIWANGI MENJADI LOVE BIRD DENGAN POIN TERBANYAK.

LATBER SPECIAL BnR BRAWIJAYA

Nilai LB Prabu Siliwangi Tembus 1355, MB Gajah Mada Mendominasi

Love bird paud Prabu Siliwangi pantas menjadi bintang di latber special BnR Brawijaya Minggu, 09 Februari 2020. Meski paud, gaco ini mampu mendulang poin 1355. Sedangkan di kelas MB, Gajah Mada nyaris sapu bersih semua kelas.

Meski masih paud, Prabu Siliwangi milik Abdul Aziz dari Perak SF mampu tampil gemilang> Poin yang diraihnya melejit tak terkejar di angka 1355 hingga mengalahkan gaco dewasa dalam dua kali laga. Durasi kekean super beberapa kali terpantau membuat Prabu Siliwangi berhasil mengantongi dua kemenangan di kelas love bird paud. "Mudah-mudahan bisa stabil hingga dewasa nanti," kata Abdul Aziz.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Langsung melejit dengan ngekek super beberapa kali pada sesi awal, kelas love bird paud A, Prabu Siliwangi berhasil mendapatkan kartu merah sebanyak 12 biji dan beberapa kartu biru serta kuning. Disusul di podium dua oleh Diesel milik Podojoyo dari Control BC dengan poin 990 dan Domino milik Kaji Aris dari Jaddab BC nilai 825.

Kembali bertanding di sesi kedua, penampilan Prabu Siliwangi sedikit menurun. Tapi masih di atas rata-rata kelas love bird dewasa dan mendominasi dengan nilai 915. Untuk kali kedua Diesel membuntuti dengan poin 620. "Insya Allah kedepannya akan saya coba bermain di kelas dewasa," bilang Abdul Aziz kepada Burungnews.

 

MORIN KUNCI SATU KEJUARAAN PADA LOVE BIRD FIGHTER G-30.

 

Sedangkan di kelas love bird fighter, belum ditemukan burung yang penampilannya menonjol. Untuk juaranya dibagi rata untuk jawara-jawara yang berbeda. Morin milik Sayhon Morena dari Morena SF menjadi kampium pada sesi utama love bird fighter G-36 sebagai.

Giliran Luna milik Alun Jaya dari PLNS yang bisa mengambil satu gelar pada sesi love bird fighter B. Untuk sesi fighter bebas ada nama Elsa milik H Rofiq dari HNQ yang bisa menduduki podium tertingginya.

 

MURAI BATU GAJAH MADA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Sementara dua amunisi dari tim Ludruk BC yang dipimpin oleh Iwa K, yaitu Raden Ayu dan Bangkit, kali ini harus puas membawa pulang juara 2, 3, dan 3. "Meski rontok bulu, tapi Raden Ayu tetap saya mainkan. Karena kalau terlalu lama absen bisa lupa gantangan, takutnya nanti malah lupa ngekek," terang Iwa K kepada Burungnews.

Pertarungan segit terjadi di sesi ekor panjang. Gajah Mada milik Abah Chamto dari Menteng Goup harus bertarung ketat dengan Babayaga milik Edy MKS dari Piss Team, dan Kuntho Dewo milik Uchil dari Pandawa Tenggilis, untuk menduduki podium teratas pada sesi utama murai batu G-36.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Masih tampil stabil seperti yang pertama, Gajah Mada belum bisa mengamankan dua gelar yang disediakan, dan harus puas berada di posisi kedua. Gaco ini kalah dari Panther milik Dwi BJK SF dari Jurang Indah. "Sayang sekali hari ini tidak bisa membawa pulang semua gelar," bilang Ifan selaku pengawal setia Gajah Mada.

Di kelas cucak hijau, penguasa peringkat pertama berbeda nama. Pada sesi utama cucak hijau G-36, Alexandria amunisi Didik dari Bumiarjo menempati posisi pertama. Sedangkan pada sesi cucak hijau A dan B, ada nama Sinchan milik Yeri Mulyono dari Arkah II/27, dan Avatar milik Wahyu dari PLN-S.

 

PANTHER KUNCI SATU GELAR PADA MURAI BATU A.

 

Cendet Barong milik Bang Brewok dari Sapphire Residence ikutan tampil bagus dengan memborong semua kelas yang dilombakan oleh panitia. Sedangkan kacer Roda Gila milik Ferdy dari Dinoyo SF mengambil podium utama, disusul Suketik gaco Kaji Arif dari Armel SF, dan Tape Ketan milik Radit dari S.I.C di belakangnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ALEXANDRIA MELEJIT PADA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU G-36.

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

GILIRAN SINCHAN AMBIL SATU KEMENANGAN DI CUCAK HIJAU A.

 

RODA GILA MILIK FERDY AMANKAN PODIUM UTAMA KACER A.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

ICHARDI KUASAI NANGKRING DI PERINGKAT PERTAMA SESI KENARI.

 

LUNA BAWA PULANG SATU KEMENANGAN LOVE BIRD FIGHTER B.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

MAWAR MEREBUT JUARA SATU SESI PEMBUKA LOVE BIRD M1.

 

PARA JUARA LOVE BIRD P1 A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber special bnr brawijaya lb prabu siliwangi mb gajah mada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp