MB GAJAH MADA MILIK ABAH CAHAYA 8 PODIUM KELAS UTAMA


BORNEO CHAMPIONS 2020, BANJARBARU, KALSEL: Jadi Arena Pertarungan Para Jawara, MB Gajah Mada Rebut Kelas Utama, Uncuy Terbaik

Meski baru pertama kali digelar, even bertajuk Borneo Champions 2020 pada hari Minggu (26/1) sukses mempertemukan gaco-gaco terbaik di Pulau Borneo. Gajah Mada dan Uncuy menjadi kampium di kelas bergengsi murai batu borneo.

Bertempat di Arena Cakra, Jalan Karang Anyar 2, Kota Banjarbaru, Kalsel, even dengan penjurian Radjawali Indonesia ini berlangsung sukses dan kondusif. Sejumlah jago langganan juara pun memberikan penampilan terbaiknya, di antaranya murai Borneo Gajah Mada milik Agung Nugie, atau lebih akrab dikenal Abah Cahaya 8 BC yang sukses raih podium kelas utama dan mendapatkan bonus kaos Burungnews.

 

MB UNCOY BERSINAR RAIH TERBAIK

 

Kemudian di kelas cucak hijau terdapat MR. Mom, juga memberikan penampilan memikat dan menghibur. Jago milik Darul dari Sedulur SF sukses mengoleksi podium 1, 3, 3, 2. Meski tidak berhasil mengunci gelar terbaiknya, tapi sang pemilik tetap merasa puas dan bangga dengan gacoannya. "Terima kasih juri RI, Mr. Mom tetap ada hoki di Borneo Champions 2020," ujarnya lewat akun facebooknya Darul Mousta.

Jago yang penampilannya meninjol ditunjukan murai Borneo Uncuy, gaco yang sebelumnya bernama Arjuna, sukses keluar sebagai terbaik berkat torehan podium 1,1, 4. Jago milik HM Amri, dari Uncoy SF Banjarmasin tampil maksi dengan rajin menembakan materi isian durasi, mulai dari celilinan hingga kenarian.

 

 

Sementara itu di kelas Cucak Hijau C terdapat nama Patrol milik PA. Tulus Banjarmasin yang berhasil menyabet gelar terbaik. Jago yang namanya sempat meredup ini, tiba-tiba kembali memberikan penampilan top performnya. Dari 5 sesi tampil Patrol sukses podium 1,1,2,3 sekaligus menyabet gelar bergengsi tersebut.

Di kelas love bird balibu nama Racikan Setan sukses cetak gelar terbaik. Jago dari hasil kebun sendiri milik H. Padli dari GH SF Sungkai, Kabupaten Banjar, tampil spartan dari lima sesi yang dimainkan. gaco yang baru menginjak usia sekitar 3 bulan mampu berbuat banyak dengan mengoleksi podium 1, 1, 2, dan 4. Capaian itu cukup mengunci gelar serta mengandaskan harapan rival-rivalnya.

 

CH PATROL MILIK PA TULUS TERBAIK

 

Even Borneo Champions 2020 bisa dikatakan jadi momen kebangkitan kenari mania di tanah Borneo. Di mana kelas yang awalnya sepi peserta, tiba-tiba dikejutkan dengan datangnya puluhan para pecinta burung mungil nan merdu ditelinga itu.

Adapun dikelas kenari sendiri eradapat Blaugrana, jago milik Abah Cahaya 8 sukses raih terbaik. Setelah memberikan penampilan terbaiknya dengan koleksi podium 1, 1, 4. Berkat capaian jago yang kerapkali jadi salah satu pendulang point bagi tim Cahaya 8 itu, maka diganjar terbaik.

 

Hindari    PENYITAAN atau SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Beberapa rival yang cukup memberikan perlawanan datang dari Sekar Langit gaco Andi YB Binuang dengan raihan juara 1,2, dan 4. Kemudian jago Mr. Mul Martapura yang dikenal Alap-alap, meski di awal sempat moncer podium satu, di sesi selanjutnya harus mengakui keunggulan rival-rivalnya.

 

CH PODIUM PUNCAK KELAS UTAMA DAPAT BONUS KAOS BURUNGNEWS

 

 

 

SESEPUH KICAU MANIA KALSEL H. DIAN, PA. TULUS TURUT HADIR

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

MB PUTRA BRANGAS MILIK H

 

CH 88 MILIK IRIEL ENJOY BLAZER BC PODIUM

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

 DUTA BATI-BATI SIAP GELAR EVEN HAPPY VALENTINE TALA BATI-BATI CUP 3 MINGGU 16 FEBRUARI 2020

 

LB KOLONEL MILIK H. SARMUJI PODIUM

  

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

LB BALIBU RACIKAN SETAN MILIK H

 

LB ZAHRA MILIK RIJANI BERSINAR CETAK TERBAIK

 

TELO  saja bisa sembuh. Apalagi  beragam penyakit burung lainnya. Simak pencerahan dari Mas Nino dan cerita pengalaman mengobati Telo dari kicaumania lainnya.

KLIK DI SINI

KATA KUNCI: borneo champions 2020

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp