ABAH CHAMTO (2 DARI KIRI) SAAT MENERIMA SIMBOLIS KUNCI BRIO


1st ANNIVERSARY SMM – BATU, #1

Tampil Gemilang, MB Gajah Mada dan Sultan Milik Abah Chamto Bawa Pulang Hadiah Utama Mobil Brio

Gelaran 1st Anniversary SMM yang berlangsung di Agrowisata, Batu hari Minggu (06/06) benar-benar terasa sengit akan persaingannya. Biasanya gelaran SMM yang pesertanya berisikan para anggota dan rekomnya kini juga turut mengundang beberapa kicau mania tersohor lintas daerah.

Terlihat para pemain besar seperti Umi Kasum, Bintang Pradana, Heri IP, Asep DM, Sien Ronny dan beberapa pemain besar lainnya turun membawa gaco terbaiknya. “Banyak pemain yang ingin tahu bagaimana sih SMM itu. Maka dari itu kami mengundang para pemain besar dari lintas daerah untuk ikut dan merasakan keseruan di SMM,” buka Abah Tatuk sang ketua SMM.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kerennya lagi, pada gelaran ini ada bonus 1 unit mobil Honda Brio untuk member dan 1 unit motor Honda PCX untuk rekom. Tentunya bonus ini diberikan kepada kicau mania yang bisa menjadi juara sejati alias mendapat bendera koncer A secara mutlak di sesi apapun.

Dari sekian banyak gaco ternama yang turun, murai batu Gajah Mada milik Abah Chamto menjadi pusat perhatian saat turun di sesi SMM. Burung yang pernah ditawar 250 juta ini menyuguhkan performanya dengan istimewa.

 

ABAH CHAMTO SUKSES ANTARKAN MB GAJAH MADA SULTAN RAIH PRESTASI GEMILANG

 

Suaranya yang mengkristal saat menembakkan irama lagu cililin, love bird dan kenarinya sangat nyaring di telinga. Ditunjang dengan durasi kerjanya yang baik dari awal, tengah hingga akhir penjurian membuat Gajah Mada mendapat nilai penuh dari para juri yang bertugas.

Hasilnya, Gajah Mada pun berhasil menjadi murai batu yang pertama mendapat bendera koncer A secara mutlak pada even akbar ini. “Alhamdulillah selama mengikuti even SMM Gajah Mada selalu menunjukkan kualitasnya secara apik dan mendapat juara walau belum pernah juara 1. Ini sekali juara 1 langsung mutlak dan mendapat bonus 1 mobil Honda Brio juga,” bangga Abah Chamto.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kegembiraan Abah Chamto pun tak berhenti di situ saja. Abah Chamto kembali tersenyum lebar saat melihat gaco anyarnya yakni Sultan tampil di sesi Bermanfaat. Berbeda dengan Gajah Mada, Sultan menyuguhkan gaya tarung sujudnya yang aktif di tangkringan bawah dan atas.

Roll tembaknya yang apik dan bervolume pedas juga menjadi senjata utama Sultan untuk memaksa mata juri agar terus melihatnya. Pada sesi ini Sultan pun berhasil menduduki puncak podium dengan mendapat 4 bendera koncer A.

 

 

“Alhamdulillah, saya sampai bingung mau berkata apa. Setelah Gajah Mada kini Sultan juga mendapat bendera koncer A secara mutlak. Inilah kado terindah saya atas perayaan 1st Anniversary SMM,” terang Abah Chamto.

Kerennya lagi, ke 2 gaco milik Abah Chamto ini tidak ada yang pernah zonk sekalipun pada even hari ini. Gajah Mada yang bermain 2 kelas mendapat juara 1 dan 4. Sedangkan Sultan yang juga bermain 2 kelas mendapat juara 1 dan 1 alias nyeri.

“Sekali lagi beribu-ribu syukur saya ucapkan karena kedua gaco saya ini meraih prestasi yang sangat istimewa. Semoga saja Gajah Mada dan Sultan bisa terus menunjukkan kestabilannya saat mengikuti even-even selanjutnya,” harap Abah Chamto. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY SMM – BATU, KLIK DI SINI

 

Ingat, ingat, rugi dan menyesal kalau sampai melewatkan yang satu ini... Piala Cisadane Jilid Duo Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021.

Tersedia TIKET 20 RIBU hadiah 2 JUTA utuh tanpa potongan (anis merah, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, murai batu ring silver). Kelas lainnya tiket mulai 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu, 500 ribu, 1 juta, 1,5 juta, dan 2 juta.

Murai batu main 8 kelas, cucak hijau dan anis merah 7 kelas, kacer 6 kelas, jenis burung lain masing-masing 3 kelas.

Tunggu informasi lebih lanjut!

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary smm – batu mb gajah mada sultan abah chamto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp