MB. BAGAS PATI MILIK MAHENDRA BRANKAZ SF NYARIS JUARA 1 DUA KALI

LATBER RUTIN SORBON BC KEDIRI

Cendet Mustika Double Winner, MB Bagas Pati Milik Mahendra Tampil Perkasa

Murai batu Bagas Pati milik Mahendra dari Bankaz SF mampu meraih juara 1 dan 2.  Sementara itu di kelas Cendet, ada Mustika milik IR Heru yang berhasil double winner.

Latber Rutin Sorbon BC yang berlokasi di Desa Ringin Rejo, Kecamatan Gurah,  Kediri berjalan lancar. Lokasi gantangan boleh dibilang cukup sejuk, nyaman,  dan bersih dengan dikelilingi pohon-pohon yang rindang.

 

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Gelaran di Sorbon BC, Minggu, 20 Juni 2021, siang itu memang latber biasa namun rasanya seperti event saja. Dikawal juri-juri Independent Propesional, banyak kelas kicauan yang nyaris full di gantangan nyaris tanpa teriak tersebut.

“Di sini mutlak tanpa teriak, sehingga peserta bisa menikmati suara gaco yang di gantangankan. Dan jangan lupa kami selalu on time naik, yaitu pukul 11.00 WIB,” ucap Mr Basori, Ketua Sorbon BC Kediri.

 

JAWARA MURAI BORNEO A

 

Mr Saiful Hadi MC selalu mengumumkan kepada para peserta agar di arena  gantangan wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Di setiap Latber Rutin Sorbon BC, kelas cucak hijau dan murai batu di buka 3 sesi yakni A, B, dan C.

Kelas Murai Batu masih menjadi kelas naik pertama dan yang paling banyak pesertanya. Di kelas A, menjadi petarungan sangat Sengit antara Bayu Sakti milik Mr Gun, Bagas Pati milik Mahendra, dan Sapu Jagad milik Fariz.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Namun setelah menjalani rivalitas yang tinggi, Bayu Sakti akhirnya berhasil naik podium 1. Sedangkan Bagas Pati andalan Mahendra dari Brankaz SF sukses berada di peringkat ke 2.  Sapu Jagad milik Fariz dari Difa SF yang berada di podium 3.

Di sesi Muari Batu B, Bagas Pati naik podium gaco lawas dari Brankaz SF yang menjadi bintang lapangan dengan gaya sujudnya dan meteri love bird, kenari cililin tembus. Gaco andalan Mahendra ini berhasil naik podium 1 dengan mengalahkan Saygon milik Tamam yang menduduki juara renner up dan Bayu Sakti milik Mr Gun dari Mbentheout berada di posisi 3.

 

JAWARA CENDET A

 

Di kelas cendet yang naik sampai dua sesi, ada Mustika milik IR Heru yang di puncak podium hingga dua kali. “Mustika makin baik saat tampilannya di gantangan Sorbon BC suara tipis tapi meterinya rapet tanpa jeda. Kemungkinan akan saya bawa ke PT. Bagus Putar Cup 1 pada Hari Minggu, 27 Juni 2021,” ucap IR Heru.

Di kelas Cucak Hijau A ada Cumi cumi milik Widodo dari Pare yang terlihat naik podium puncak. Cumi cumi di beberapa gelaran dalam sebulan ini menyabet juara tiga besar dengan gaya jegrik ngentrok materi sering keluar geraja,kapas tembak dan tengkek. Sedang di posisi 2 ada Bajak Laut milik Donw Grow dari Gombal SF, dan di juara 3 ada Merdeka milik Mr Jova dari PBLK SF

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Di sesi Cucak Hijau B, lagi-lagi SBC milik Cucot dari Gurem SF yang menjadi penguasa puncaknya. Sementara itu di runner up ada Cumi cumi milik widodo dan di susul posisi juara 3, Omahan milik Prabto dari Selorejo.

Di kelas Love Bird Fighter yang tampil Haruka milik Cimotz dari Team Kecil meraih juara podium di sesi A Sementara di peringkat runner up ada Bagio dan Soreng milik Dayun dari Bantarangin SF berhasil juara 2 dan 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Love bird M3 A, Groza andalan Yoga dari Bebek SF tampil dominan berhasil juara podium. Rivalnya yang ditempati Gajah Mada andalan Andi dari Akar Langit BC Gaco ini mengisi podium dua. Dan di posisi ke tiga, Madona milik Rahmat dari OB SF. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA CUCAK HIJAU FULL, GANTANGAN SORBON BC

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JAWARA LOVE BIRD M3 A

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber rutin sorbon bc kediri cendet mustika mb bagas pati mahendra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp