JAWARA MURAI BATU A

LATBER KEBOKICAK BC

MB Junior dan Cendet Jendral Siap On The Way Piala Kebokicak

Dua amunisi terbaik berlaga di gelaran latihan bersama rutin Kebokicak pada hari Kamis, 1 Juni 2023. Di kelas murai baru ada Junior andalan dari Rully Koi dari Mbenteout mampu menyapu bersi tiga kelas secara beruntun. Sedangkan Cendet Jendral milik Hartono mampu meraih Double winner dan siap berangkat ke Piala Kebokicak.

Bertempat di lapangan SDN Kwaron Diwek Jombang markas Kebokicak berada, dengan konsisten dan menggunakan sistem mutlak tanpa suara (Silent Contest) peserta selalu berjubel memadati arena. Meskipun hanya latihan bersama namun antusias para pemain tak pernah surut, bahkan di kelas murai batu dan cucak hijau masih menjadi primadona para pemain kicau mania.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apalagi Minggu besok H-4 ada gelaran kolosal bertajuk PIALA KEBOKICAK dengan bandrol tiket utama murai batu Rp. 1.100K dan seterusnya. Tiket sudah hampir full gantangan karena banyak yang menggunakan sistem G-16 dan G-24, maka dari itu segera amankan tiket pada nomer WA di dalam brosur.

Murai batu Junior siap tampil dan memberikan yang terbaik untuk gelaran tersebut. Pada sore ini Junior mampu menyapu bersih semua kelas dan dinobatkan menjadi burung terbaik karena bisa Hattrick di gantangan Kebokicak. Pada sesi murai batu A Junior mampu bertengger di puncak klasemen di ikuti Tiger milik bambang dari Joker FC, dan di kunci Jalil milik Gillang BKSF.

 

JAWARA CENDET A

 

Sementara untuk kelas Cendet, Jendral andalan dari Mr. Hartono dari Setan BC mampu menduduki peringkat atas di sesi A dan B. Cendet ini juga sudah mempersiapkan diri untuk bersaing di gelaran PIALA KEBOKICAK. PAda sesi A Jendral andalan Mr. Hartono mampu bertengger di puncak. di ikuti Brantas milik Aris dan dikunci Disel andala H Aflah. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA MURAI BATU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc mb junior cendet jendral piala kebokicak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp