MURAI BATU SC MILIK JUNIOR DARI BOJONEGORO MENUNJUKAN TARINGNYA DI KELAS A, DAN SUKSES MONCER

LATBER KEBOKICAK BC

Libas sesi A MB SC tak terbendung, LB Fighter Jee Kriting dan Bulle berbagi podium.

Murai Batu SC asal bojonegoro menjadi penguasa di kelas A dengan roll tembak panjang serta bervariasi, sedangkan Love bird Fighter Jee Kriting dan Bulle saling adu durasi panjang dan mewahnya.

Kebokicak BC menggelar latihan bersama pada hari Kamis, 21 Oktober 2021, dengan tiket  Rp. 20.000 dan Rp. 15.000. Bertempat di lapangan SDN Kwaron 2 gelaran berjalan lancar dan sukses. Dipandu langsung oleh ketua penyelenggara Karyanto agar semua pemain selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah daerah. Panitia juga selalu menyediakan tempat cuci tangan dan sabun agar pemain kicau mania dan love bird mania sentiasa menjaga diri dari virus covid-19.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada gelaran ini banyak pemain luar kota berdatangan antara lain yaitu dari Bojonegoro. Pemain ini ingin mencicipi bagaimana sengitnya pertarungan di area gantangan Kebokicak BC yang terkenal angker dan tanpa teriak.

Murai batu SC salah satunya andalan dari tim Junior Bojonegoro, ingin merasakan atmosfer berada di gelaran Kebokicak BC ini. “ Ya mas saya sangat salut dengan gantangan Kebokicak BC ini tidak ada satupun suara dari pemain yang mensupport burungnya. Yang terdengar hanyalah suara kicauan nan indah pada sesi murai batu. Mungkin ini bisa jadi barometer di Bojonegoro khususnya. Dan alhamdulilah saya jauh-jauh dari Bojonegoro murai saya berkerja dengan stabil dan mendapat juara satu”. Cetus Junior Bojonegoro.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Kini penguasa kelas murai batu A dipegang SC milik Junior Bojonegoro, juara dua Densus milik Abil 201 Pondok Indah SF, dan dikunci Brio milik widodo Opsi.

Adu durasi juga diperlihatkan di kelas love bird fighter A dan B. Durasi kali ini terbilang panjang,  kurang lebihnya 2 sampai 3 menit di atas gantangan. Jee Kriting milik Nani Pendekar SF menaklukkan lawan – lawannya saat sesi A. Digantang pada nomer gantangan 34 Jee Kriting langsung mengumbar durasi mewahnya hingga terkumpul nilai 1250, dan mutlak juara satu, juara dua Nekat milik Mr. Oyan dari Doa Ibu SF, juara tiga Sepur milik Pakne Hanum dari Bumi Wali SF.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Tak berhenti di sesi A adu durasi kembali terjadi pada kelas love bird fighter B kini kedatangan love bird Bulle andalan dari tim Doa Ibu SF. “Bulle memang datang terlambat karena Bulle baru pulang dari acara event di kota sebelah, ini niat saya hanya buang birahinya lagi setelah itu pulang. Ternyata masih menggelontorkan durasi bintang 9 alhamdulilah mutlak juara 1”. Bilang Mbah Enggot Joki Bulle.

Kini kelas love bird fighter B mahkota tahta direbut Bulle andalan H. Oyan dari Doa Ibu SF, juara dua Sekar Arum milik Tri Wahyu LBF, dan juara tiga Jee Kriting milik Hani Pendekar SF.

 

 

“Gelaran Kebokicak BC pada Hari Kamis, 21Oktober 2021 berjalan lancar dan sukses, segenap panitia dan tim juri Kebokicak BC meminta maaf kepada semua kicau mania dan love bird mania bilamana ada kesalahan ucapan maupun tindakan, kita bertemu lagi pada gelaran berikutnya pada hari Minggu jam 10.00 WIB dan hari Kamis jam 15.00 WIB”. Cetus Karyanto ketua Kebokicak BC. [ANGGA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD M1A

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc mb sc lb fighter jee kriting bulle

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp