SEKAR ARUM MAKIN PERCAYA DIRI MENGHADAPI GELARAN GUS DUR CUP

LATBER KEBOKICAK BC

LB Fighter Sekar Arum Makin Percaya Diri Menuju Gelaran Gus Dur Cup

Semakin dekat gelaran kolosal yang bertajuk Gus Dur Cup di arena Kebokicak BC. Beralamat di Desa Kwaron Diwek gelaran rutinan Gus Dur Cup akan di gelar pada awal tahun 2022. Para punggawa sudah menyiapkan amunisinya jauh hari agar bisa tampil apik pada gelaran tersebut, salah satunya pemain love bird fighter Mr. Wahyu.

Sekar Arum andalan Wahyu akan turun di gelaran Gus Dur Cup pada hari Minggu, 16 Januari 2022. Penampilan hari demi hari sudah semakin baik, selalu mencari setingan yang cocok dan tandem atau  tumbal buat Sekar Arum yang pas untuk mendapat durasi pannjangnya.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Saat diturunkan pada Latber Kebokicak BC Kamis, 30 Desember 2021 Sekar Arum mebawa 2 pasangan tandemnya, satu tandem pada sesi A dan satu tandem lagi sesi B. Dan alhasil keduanya membawakan durasi yang panjang, sebutan sudah mencapai bintang 16.

“Memang saya siapkan terus untuk menghadapi gelaran akbar di gantangan Kebokicak BC yaitu Gus Dur Cup. Karena saya yakin burung love bird yang turun pada gelaran tersebut pastinya burung jawara semuannya. Apa lagi saya dengar seperti Nekat dan Bulle juga hadir di gelaran ini. Tapi saya percaya diri bahwa Sekar Arum juga bisa menandingi kehebatan burung lainnya”. Cetus Wahyu saat di sisi lapangan.

 

 

Tak di ragukan lagi Sekar Arum menjawab dengan menduduki kedua tahta pada sesi A dan B. Seperti kesetanan dengan durasi yang di keluarkan panjang – panjang. Kini sesi A Sekar Arum menduduki puncak klasemen di dampingi Melani andaln H Bapank dan dikunci Moren milik Budi dari Selat Balong SF.

Pada sesi cucak hijau A Pajero andalan Kemponk tak terbendeng dengan mengudal tembakan kasaran dan di sambung pelatuk sampit rivalnya tak kuat mengikuti nilai dari Pajero. Kini pajero andalan Mr. Kempong juara 1 di dampingi Jalmo milik Nyings juara 2 dan Potter andalan Hery Telkom mengunci juara 3.

 

JUARA LOVE BIRD M2A.

 

“Sekedar informasi kepada seluruh kicau  mania untuk pemesanan tiket gelaran Gus Dur Cup semakin menipis setiap hari sudah mengalir deras para pemesan. Mulai dari Denpasar Bali, Surabaya, Gresik, Bojonegoro, dan Jogja sudah mengisi daftar pesanan. Hampir 120 pemesan yang sudah melakukan transfer ke rekening Kebokicak. Jadi jangan sampai kehabisan bisa langsung menghubungi sekertariat Kebokicak BC melalui Wa yang sudah tertera di brosur”. Bilang Karyanto Ketua Kebokicak BC.

Sampai bertemu pada pada Latihan Prestasi tanggal 2 Januari 2022 awal bulan. Dan selalu patuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari wabah covid – 19. Hari Minggu jam 10.00 Wib dan Kamis jam 15.00 Wib. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA CENDET A

 

JUARA CUCAK HIJAU B.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc lb fighter sekar arum gus dur cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp