Y-VANA & KENARI ALVES, CETAK DOUBLE WINNER, ANTAR DT JOGJA ISTIMEWA JUARA BC

LASOKA ROAD TO PIALA OPPI JOGJA ISTIMEWA

Kenari Alves antarkan Duta Jogja Istimewa Juara Umum, Lanjut ke Mojokerto

Aksi cemerlang diperlihatkan kenari Alves di Gelarang Lasoka Road to Piala OPPI Jogja Istimewa pada hari Minggu, 10 Desember 2017 di Kadisobo, Sleman. Alves jago handal milik Y-Vana Kurawa ini sukses memborong dua gelar juara 1.

Turun memperkuat Duta Jogja Istimewa, Alves tampil ngedur, nancep satu titik hanya terlihat kepala goyang kanan kiri. Didukung volume keras hingga terdengar dari pinggir pagar. Sesi pertama sukses dilalui dengan koncer A.

Aksi berikutnya ternyata Alves makin menggila, membuat banyak orang yang terkagum-kagum dibuatnya. Alves sukses memborong juara 1 dua kelas, bila saja kelas kenari lebih dari dua kelas Alves diprediksi bakal kembali meraih juara.

 

 

ALVES IN ACTION, TAMPIL NGEDUR, BORONG JUARA 1

 

Keberhasilan ini makin memantapkan Y- Vanna Kurawa, kembali akan menggelandang Alves ke lomba  King Of Majapahit, Mojokerto Minggu, 17 Desemeber 2017. Y-Vanna dan kawan-kawan dari Kurawa Team kembali akan mengibarkan Duta Jogja Istimewa. “Selain Alves jago-jago dari Kurawa Team yang kondisi prima besuk dibawa, love bird Wahidun milik Tiaz Tatto juga berangkat,” ujar Y-Vanna Mantap.

Duta Jogja Istimewa yang langsung dikawal Yosi mendapat dukungan luas,  sukes  menyabet juara Bird Club. Keberhasilan ini antara lain berkat peroleh poin penuh yang diraih cucak hijau Teror, love bird Raul, kenari Alves yang suskes memborong juara 1 kelas kenari, murai batu Teror dan love bird Raul juga tampil mewah. Poin ini sudah cukup mengantarkanya menjadi juara Bird Club.

 

DUTA JOGJA ISTIMEWA DOMINASI GELAR JUARA, REBUT JUARA UMUM BC

 

Juara Single Fighter berhasil diraih Moro Seneng SF. Dodi Gendut didampingi Yanto Ompong mengungkapkan rasa gembira, dan teriakasih atas dukungan kicaumania, mohon maaf bila masih ada kekurangan. “Terima kasih dan sampai jumpa di even kami berikutnya,” pungkas Dodi Gendut yang juga diamini Yanto Ompong.

 

 

SUAMI ISTRI KOMPAK. SANGKAR RADJA JADI PILIHAN, JAGOAN SUKSES BAWA PULANG JUARA 1

 

CUCAK HIJAU TEROR RAIH JUARA 1

 

==============

SAAT SEMUA SAHABAT SIAP HADIR, MASA SIH ANDA INGIN MELEWATKANNYA? Even BIASA ini akan menjadi terasa LUAR BIASA berkat kehadiran Anda semua. Sungguh akan jadi even akhir tahun yang bisa menjadi ajang silaturahmi para kicaumania. BROSUR lengkap, KLIK baner di berikut.

==============

KATA KUNCI: oppi jogja duta jogja istimewa kenari alves

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp