MUTTIYA PUTRA. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

LAGA TRIWULAN LAMBERGINI KARANGANYAR

Petruk dan Leak 168 Menangi Kelas Utama, Duta Delata Cup dan Muttiya Putra SF Raih Juara Umum

Cucak hijau Petruk (Widi – Winky) dan murai batu Leak (Mr. Hari) keluar sebagai pemenang kelas utama Laga Triwulan Lambergini Karanganyar. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Duta Delata Cup dan Muttiya Putra SF keluar sebagai juara umum.

Laga Triwulan Lambergini yang digelar pada Minggu, 7 Juli 2019 di Area Komplek Alun-Alun Karanganyar berlangsung ramai dan meriah. Penuhnya kelas murai batu dan cucak hijau di even kali ini menunjukkan kalau Lambergini masih menjadi barometernya kicaumania Karanganyar.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh cucak hijau Petruk andalan Widi - Winky dengan meraih podium pertama dan kedua. Tampil dominan dan menonjol dengan gaya tarung ngentrok jambul, Petruk sukses mencuri perhatian juri setelah tampil ngedur dengan memutahkan isian cililin, kapas tembak dan jalak.

Dengan kemenangan ini, Widi makin percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya ke Delata Cup Reborn yang akan digelar Minggu, 14 Juli mendatang. Meski persaingan lebih berat, Ia berharap Petruk mau tampil maksimal dan bisa membawa pulang gelar juara.

 

WIDI – WINKY. CH PETRUK JUARA 1 DAN 2

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Leak 168 milik Mr. Hari yang berhasil menduduki podium puncak di kelas Lambergini. Tak hanya menonjol secara materi, kinerja ngedur yang ditunjukkan oleh amunisi yang dikawal oleh Pay Tatto ini membuat para kiermaster kepincut.

Meski sempat ditawar 40 juta rupiah, Pay tak bergeming dan mengaku masih eman-eman dengan murai batu barunya ini. “Tadi sempat ditawar 40 juta sih, tapi belum kulepas. Aku kangen main di lomba-lomba besar sih, kebetulan dapat gaco bagus jadi dipakai sendiri dulu,” akunya.

 

LIKIN. KACER SAKTI TETAP TANGGUH

 

Sakti, kacer andalan Likin kembali menunjukkan ketangguhannya dengan meraih dua kali podium ketiga. Meski digeber tiap pekan, Sakti mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kacer papan atas di Solo Raya dengan materi rol speed rapat yang dikombinasi dengan tembakan variatif.

Siap gerudug Delata Cup 2 Reborn pekan depan, komunitas anis merah Redzone Solo Raya terlihat mulai memanaskan amunisi-amunisi terbaiknya di gelaran kali ini. Nama-nama seperti Subur Puspa, Bambang, AW, Wawan Bulus dan kawan-kawan siap merahkan Gelora Merdeka Sukoharjo pekan depan.

 

REDZONE SOLO RAYA. SIAP MERAHKAN GELORA MERDEKA SUKOHARJO

 

Dynasti, amunisi baru milik Surya Mbesur berhasil membuat geger gantangan setelah ngekek gacor dan rajin dengan jeda rapat. Turun di sesi Love Bird Umum, Dynasti keluar sebagai jawara setelah mendapat poin tertinggi di akhir penilaian.

Sebelumnya dikenal sebagai spesialis ocehan, Surya mengungkapkan kalau Dynasti merupakan amunisi terbarunya yang memiliki indikasi bocor dan konslet. “Dynasti ini kayaknya konslet, nadanya dah minor, jedanya juga rapet. Moga-moga aja jadi rejekiku,” harapnya.

 

SURYA MBESUR. NAIK PODIUM, LB DINASTY CALON ANCAMAN BARU

 

Di kelas Fighter, penampilan apik ditunjukkan oleh love bird Marni andalan Muttiya Putra yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Komunitas. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, love bird hijau ini berhasil mengungguli poin lawan-lawannya.

CRF, amunisi lain Muttiya Putra juga berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas Balibu. Tampil rajin dengan durasi di atas rata-rata, CRF berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman baru di kelas balibu.

 

MUTTIYA PUTRA SF. SUKSES BERSAMA MARNI DAN CRF

 

Tak hanya sukses bersama Marni dan CRF, Muttiya Putra SF juga keluar sebagai juara umum SF setelah mendulang poin kemenangan dari Sapheera, Raka, PaDaJaYaNa, Tombo Ati dan Sakti. Meski tak sampai akhir lomba, Bagus mengaku bersyukur dengan prestasi yang didapat hari ini.

Mencoba peruntungan di kelas Balibu, Dinanta - Dtatto SF yang menurunkan love bird Ken Ken berhasil menduduki posisi runner up di kelas Sejati. Berikan perlawanan sengit pada CRF, love bird yang berusia tiga bulanan ini mampu menunjukkan performa apiknya di gelaran kali ini.

 

DINANTA – DTTATO SF. LB KEN KEN RAIH RUNNER UP

 

Sosialisasi dan galang dukungan untuk lomba yang akan dilaksanakan pada Minggu, 14 Juli mendatang, Duta Delata Cup 2 Reborn yang dimotori oleh Rudi Jago berhasil keluar sebagai juara umum BC. Petruk, Jaguar, Ireng Manis, Arjuna, Saphera, Dynasti, CRF, dan Wisancoko sukses menyumbang poin bagi Duta Delata Cup.

Selain menobatkan juara umum SF dan BC, panitia juga memberikan hadiah bagi pemenang Super Liga Lambergini periode April - Juni 2019. Murai batu Cor Beton, kacer Tombo Ati, cucak hijau Bybo, cendet Sazime, kenari Kliwon, konin Dragon Force, sulingan Liar, love bird Gendhis, Mawar, dan Tumon keluar sabagai pemenang liga.

 

DUTA DELATA CUP. JUARA UMUM BC

 

Di akhir lomba, Dedi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di laga triwulan kali ini. “Selamat untuk para pemenang, terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya, mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” pungkasnya.

 

 

PANITIA DAN JURI KONTES TRI WULAN LAMBERGINI

 

MUTTIYA PUTRA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

SAFIQ. MB MAGNETISM JUARA KETIGA

 

DAFFAKODOK. BORONG JUARA

 

PAKDE ALI. LB RAKA NAIK PODIUM

 

KRUPUK SF. CH BYBO JUARA CUCAK HIJAU SUPER LIGA

 

4G. LB MAWAR JUARA LOVE BIRD UMUM SUPER LIGA

 

SAMUDRA BERLIAN. MB COR BETON DAN KACER TOMBO ATI JUARA SUPER LIGA

 

 

 

KATA KUNCI: lambergini petruk leak dynasti sakti marni crf muttiya putra delata cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp