DUTA B90 CUP 2 REBUT JUARA UMUM BC

LAGA BRILIAN PULOSARI-PEMALANG, #2

MB Labelle dan CH Kaesar Double Winner, Duta B90 Cup 2 dan Molor SF Raih Juara Umum

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Labelle dan cucak hijau Kaesar hingga keduanya sukses meraih double winner. Di akhir gelaran, Duta B90 Cup 2 dan Molor SF didaulat sebagai juara umum.

Laga Brilian yang digelar pada Minggu, 2 Oktober 2022 di Obyek Wisata Sarangdana Pulosari, Pemalang berlangsung sukses. Selain didominasi oleh pemain-pemain lokal, lomba kali ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti, Tegal, Pekalongan, Bumiayu, dan Cilacap.

 

O'OH DUTA B90 CUP 2. CH KAESAR DOUBLE WINNER

 

Salah satu penampil yang mencuri perhatian adalah cucak hijau Kaesar milik O’oh dari Duta B90 Cup 2. Kendati kondisi cuaca hujan lebat dan suhu dingin, Kaesar seakan tak bergeming dan kerap tampil ngotot. Aksinya yang menonjol itupun, berhasil menggandakan kemenangan juara 1 alias nyeri.

Keberhasilan Kaesar sekaligus menyuntik poin penuh bagi Duta B90 Cup 2. Selain itu, suntikan poin juga diraih murai batu Kapten Oleng milik Kemeng LBF KDW dari DZ Batik Pekalongan yang meraih podium ke-2 kelas Brimo.

 

 

Mendapat poin tertinggi hingga akhir laga, Duta B90 Cup 2 pun dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. “Bersyukur atas pencapaian juara umum BC kali ini. Namun bagi kami yang utama sudah turut hadir dan meriahkan gelaran,” ungkap Kemeng seraya menggalang dukungan pada even B90 Cup 2 Bandungan-Semarang, Minggu 30 Oktober 2022 mendatang.

Pada perebutan juara umum kategori SF, Molor SF yang dimotori Alvi, Alvico dan rekan-rekan dari Moga sukses mencuat sebagai team yang unggul dalam perolehan poin juara umum SF.

 

ADE (MASKER) MANAJER TEAM PEPENG 168 SF TEGAL. LB SANTOSO DOUBLE WINNER

 

Poin yang didapat diantaranya lewat murai batu Labelle yang meraih double winner, suntikan poin juga diraih lewat cucak hijau Kedal yang meraih juara 1 dan love bird Bagur yang meraih podium kedua. Unggul poin hingga akhir, Molor SF berhasil dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

Tak mau ketinggalan momen, team Pepeng 168 SF Tegal juga berhasil berkibar lewat love bird Santoso yang sukses meraih double winner. Keberhasilanya juga sekaligus menegaskan sebagai team yang subur dalam meraih prestasi. “Yang utama silaturahmi, juara bagi kami bonus. Sukses buat gelarannya,” ungkap Ade selaku manager team Pepeng 168 SF Tegal.

 

FAREL EDEGEAR ALASKA BF PEMALANG. MB PUNK ROCK UNJUG GIGI

 

Selain itu Farel Edgear dari Alaska BF Pemalang juga berhasil berkibar lewat murai batu Punk Rock. Tampil enerjik, PR sukses mencuri podium ke-2 dan 3. Kendati belum menjadi yang terbaik keberhasilan PK patut diacungi jempol terlebih dengan kondisi cuaca dingin alam pegunungan Pulosari.

Ndan Tedi dari Sri Team Sirampog dan Rojab ketua Sirampog BC juga tampak hadir ditengah-tengah perlombaan. Datang dalam menguji kualitas jagoannya dan silaturahmi, keduanya turut meramaikan gelaran. “Yang utama silaturahmi dan bisa berjumpa dengan rekan-rekan disini. Sayang tadi sempat diguyur hujan, namun apapun kondisinya yang utama sudah turut hadir dan bersilaturahmi,” ungkap Ndan Tedi senada dengan Rojab.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MC Tavin Juang Putra dari Pekalongan juga berhasil menghidupkan jalannya pada even yang berakhir pukul 17.30 WIB ini.  Diakhir acara, Dedi Koni mewakili jajaran panitia banyak mengucapkan terima kasihnya.

“Mewakili segenap jajaran panitia kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania atas partisipasinya. Terima kasih juga rekan-rekan juri Independen yang sudah mengawal jalannya lomba. Terima kasih juga kepada Kepala Unit dari Bank BRI Cab.Pulosari dan pihak-pihak yang tak bisa kami sebut satu persatu atas dukungannya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya [anton kendor]

 

MOLOR SF MOGA REBUT JUARA UMUM SF

 

YUDI, HERMAN BAJIL DAN REKAN-REKAN PEKALONGAN. TURUT HADIR MERIAHKAN GELARAN

 

 

DEDI KONI (KIRI) & ULUM AH PEMALANG. SUKSESTOR GELARAN

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

KENARI MANIA PEMALANG. DUKUNG PENUH GELARAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ROJAB KETUA SIRAMPOG BC. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

NDAN TEDI SRI TEAM. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: laga brilian pulosari alaska bf pemalang pepeng 168 sf molor sf duta b90 cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp