SESI CUCAK HIJAU FULL PADA LAGA AMAL BNR KOBLEN.

LAGA AMAL BnR KOBLEN

Sebagian Hasil Tiket Salurkan Korban Bom, CH Arjun Nyaris Nyeri

Tragedi bom yang terjadi di kota Surabaya Minggu lalu membuat BnR Koblen terketuk untuk membuat laga amal, Minggu 20 Mei. Sebagian hasil tiket akan disalurkan kepada korban tragedi bom tersebut.

“Dalam laga ini kami ingin menyumbangkan sebagian hasil tiket kepada para korban tragedi bom Minggu kemarin. Jadi para kicau mania selain menyalurkan hobinya juga akan mendapat berkah karena sebagian tiketnya akan disumbangkan kepada korban tragedi bom,” buka Opick sang kreator ide BnR Koblen.

 

 

PASCA MABUNG CUKUP LAMA CH ARJUN ANDALAN SUGENG NYARIS NYERI.

 

Gelaran yang bertajuk Laga Amal BnR Koblen ini pun di apreasiasi positif oleh para kicau mania. Terbukti lebih dari 1.000 peserta memadati arena lapangan Koblen, Surabaya mulai pukul 10.00 hingga 18.00 berakhirnya perlombaan.

Pada gelaran ini sesi cucak hijau menjadi pusat perhatian para kicau mania. Selain peserta yang nyaris full disetiap sesinya, penampilan cucak hijau Arjun menjadi sorotan menarik. Gaco andalan Sugeng yang baru comeback pasca mabung ini mencuri perhatian juri dengan mengeluarkan tembakan gereja tarung yang disambung tengkek. Powernya yang tembus juga menjadi poin penting akan penampilan paling mencolok. Tak heran jika Arjun sukses dengan nyaris nyeri pada gelaran kali ini.

 

PARTO SUKSES ANTARKAN CENDET OKA BAMES DAN KACER OREO UKIR PRESTASI APIK.

 

“Sudah beberapa bulan burung ini istirahat karena mabung. Dan hari ini merupakan penampilan perdananya pasca mabung dengan kondisi bulu baru,” pungkas Sugeng dari Piss Team.

Erie yang membawa cendet Oka Bames dan kacer Oreo turut mengukir prestasi apik. Burung yang diramu oleh Parto ini tampil menggila, terutama cendet Oka Bames. Bersaing ketat dengan Strong andalan W2, Oka Bames sukses keluar menjadi jawara pada sesi A.Tentunya berkat penampilan gaya nagen satu titik yang  mengobral tembakan irama cililin dan gereja tarung sebagai tonjolan utamanya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Tadi Oka Bames memang sedang dalam top performnya. Kemudian kacer Oreo juga dapat hasil bagus dengan menjadi runner up pada sesi A,” ungkap Parto.

Disamping itu, kacer hitam Baja Hitam milik H Faiz dari Jangkar SF juga mencuri perhatian. Meski dikepung oleh kacer putih lainnya, Baja Hitam tampil apik mengeluarkan roll speed yang menjadi andalannya.

“Tadi tembakannya juga dapat tapi roll speednya yang menjadi daya tarik Baja Hitam. Sayangnya kacer hitam di beberapa EO jarang dilirik entah itu karena berbeda atau apa, makanya saya bermain cuma di BnR dan 1 EO besar lagi yang mau melirik kacer hitam ini,” tandas sang perawat Baja Hitam.

 

KACER HITAM MILIK H. FAIS MASIH DILIRIK.

 

Gelaran yang dimulai pukul 10.00 hingga 18.00an ini pun berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia bertugas, Opick mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi kicau mania dalam Laga Amal kali ini.

“Semoga hasil dari laga amal ini bisa membawantu para korban bom. Dan tidak lupa saya mengundang para kicau mania kembali hadir pada gelaran Selasa Ceria 29 Mei dimana sesi LB H tiket 25 hadiah 1 juta,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KACER MAHKOTA MILIK GUSDIANSYAH RAJAI SESI A.

 

 

KENARI DEL PIERO ANDALAN LUIS YUDI RAJAI SESI A.

 

PARA JAWARA LB BOB LAGA AMAL BNR KOBLEN.

 

 

KATA KUNCI: laga amal bnr koblen bnr koblen surabaya bom surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp